Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Danamon Meraih Penghargaan Mitra Bakti Husada 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Danamon belum lama ini meraih dua penghargaan Mitra Bakti Husada 2021 dari Kementerian Kesehatan. Penghargaan pertama untuk penerapan Protokol Kesehatan dan pelaksanaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Protokol Kesehatan COVID-19 terbaik dalam kategori perusahaan.

Penghargaan kedua, untuk program CSR terbaik kategori Respon Bencana.

“Keselamatan dan kesehatan karyawan merupakan prioritas utama Danamon. Karyawan kami merupakan elemen kunci,” ujar Yasushi Itagaki, Presiden Direktur Danamon, pekan lalu.

Selama pandemi, Danamon melaksanakan protokol kesehatan di kantor pusat dan kantor-kantor cabang. Danamon juga menerapkan peraturan Work from Home dan Work from Office

Serta split operations untuk karyawan yang bekerja di unit kritikal, pembukaan Pojok Kesehatan (Health Corner) dengan fasilitas swab dan rapid test. Dan kewajiban pengisian survei harian bagi karyawan melalui aplikasi D-Care untuk memantau kondisi kesehatan karyawan.

Danamon juga secara rutin menyelenggarakan serangkaian kegiatan tnggungjawab sosial perusahaan selama masa pandemi. 

Danamon memberikan dukungan terhadap pemberian lebih dari 24.000 dosis vaksin Covid-19 ke masyarakat umum, komunitas pasar, komunitas pengemudi online, komunitas UMKM, serta nasabah melalui pelaksanaan program vaksinasi di 13 kota dan kabupaten.

Danamon bekerja sama dengan MUFG dan Adira Finance, sektor pemerintah, sektor swasta lain. Serta organisasi nirlaba melalui berbagai upaya baik di internal maupun eksternal perusahaan.

Untuk komunitas eksternal, Danamon telah memberikan donasi senilai lebih dari Rp 1 miliar. Ini mendukung mitra pengemudi transportasi daring, menyediakan lebih dari 11.000 Alat Pelindung Diri (APD), memberikan donasi dalam bentuk asuransi jiwa dan jaminan kecelakaan kerja untuk  lebih dari 17.000 relawan Covid-19.

Juga donasi sebesar ¥5 juta untuk mendukung pelajar Indonesia di Jepang yang terdampak Covid-19. Dan mendirikan fasilitas sentra isolasi di Ciawi, serta mendirikan 3 rumah sakit darurat Covid-19 di Jakarta. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER