Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lini Laptop Premium Terbaru Lenovo, Ini Fitur dan Harganya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Lenovo Indonesia memperkenalkan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon. Ini sebagai laptop OLED 14 inci paling ringan di dunia dan laptop OLED Lenovo Yoga Slim 7 Pro 14 inci terbaru. 

Ini laptop Yoga pertama di Indonesia yang menghadirkan sistem operasi Windows 11 generasi selanjutnya. Seri laptop premium terbaru ini akan memberikan komputasi cepat dan responsif yang ideal untuk kehidupan normal yang baru.

“Dengan hardware dan software generasi terbaru, kami memberikan sebuah laptop premium paket lengkap. Baik dari sisi performa, portabilitas, durabilitas, keamanan hingga layanan garansi,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, Rabu (1/12)

Pengguna dapat menentukan laptop yang diinginkan sesuai kebutuhan pada jajaran laptop Lenovo bertenaga AMD RyzenTM 5000 Series Mobile Processor. Ini inovasi terobosan arsitektur core “Zen 3” yang dibangun pada proses industri teknologi fabrikasi 7 nm. 

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon hadir dengan varian AMD Ryzen™ 7 5800U Mobile Processor dan IdeaPad Slim 5 Pro bertenaga up to AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor. AMD Ryzen™ 5000 U-Series Mobile Processor merupakan prosesor pertama di dunia segmen ultrathin yang memiliki 8 core 16 thread.

“Kami melihat kebutuhan pengguna akan perangkat mobile yang mendukung pekerjaan, tugas berat, dan multitasking kian meningkat.m,” kata Dustin Beadle, AMD APAC Consumer Lead.

IdeaPad Slim 5 Pro juga termasuk dalam lini premium Lenovo. Laptop ini menggunakan up to prosesor mobile AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor. Dengan grafis up to NVIDIA® GeForce® RTX 3050.

Semua seri laptop Yoga terbaru ini sudah termasuk layanan Premium Care. Dapat berkonsultasi langsung dan mudah dengan teknisi ahli selam 24/7. 

Selain itu, Accidental Damage Protection juga termasuk yang dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari cipratan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak. Kedua layanan ini bisa didapatkan sampai dengan tiga tahun tergantung model yang dipilih.

Dengan semua fitur dan layanan ini, laptop Lenovo terbaru memiliki harga berikut

Yoga Slim 7 Carbon Rp 20.999.000
Yoga Slim 7 Pro (versi OLED) mulai dari Rp17.499.000
Yoga Slim 7 Pro (versi IPS) memiliki harga mulai dari Rp13.999.000
IdeaPad Slim 5 Pro tersedia dengan harga mulai dari Rp14.699.000

Yoga Slim 7 Carbon sudah tersedia dan dapat dibeli sekarang di Lenovo Official Store offline dan online. Sedangkan Yoga Slim 7 Pro dan IdeaPad Slim 5 Pro akan tersedia segera. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER