Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Perusahaan Bertransformasi dengan Cloud, Metrodata Gandeng AWS

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Metrodata Electronics Tbk menggandeng Amazon Web Services (AWS). Kerjasama ini menghadirkan solusi cloud inovatif dan komprehensif bagi organisasi-organisasi di Indonesia.

Dalam kerjasama tersebut, Metrodata akan membangun satu gugus tim Cloud Center of Excellence (CCOE) bersama para profesional dari AWS. Mereka akan memberikan layanan berupa migrasi/modernisasi workload, Windows on AWS, SAP on AWS, VMware Cloud on AWS, Database Migration, Data Analytics, serta Cloud Managed Services/day 2 operations.

Transformasi digital penting dilakukan setiap organisasi. Cloud memainkan peranan penting mengembangkan strategi transformasi digital di organisasi. Yakni melalui keamanan, kecepatan, keandalan, skalabilitas dan layanan yang komprehensif agar mereka mampu menghadirkan layanan inovatif dengan cepat.

Direktur Metrodata Electronics, Sjafril Effendi menyatakan, saat ini perusahaan dituntut menjadi makin gesit dalam mengkapitalisasi pesatnya pertumbuhan ekonomi bangsa maupun di tingkat regional. Agar dapat berakselerasi dengan cepat, organisasi-organisasi di Indonesia perlu mempercepat terwujudnya transformasi digital di perusahaan melalui pemanfaatan cloud

“Kami mendukung organisasi-organisasi dalam bertransformasi secara digital. Berkat kepiawaian kami dalam menghadirkan beragam layanan,” tutur Sjafril, Rabu (1/12).

Conor McNamara, Managing Director AWS ASEAN menyampaikan, delapan tahun sejak pertama kali bergabung dalam AWS Partner Network Metrodata memiliki peranan penting dalam turut mengakselerasi pengadopsian cloud di Indonesia. 

“Metrodata memiliki peran yang amat penting dalam mendukung kesuksesan perusahaan-perusahaan dari beragam industri. Seperti layanan finansial hingga infrastruktur publik dalam mengoptimalkan kemampuan sejati AWS Cloud dalam mendukung transformasi,” timpal Conor. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER