Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Harbolnas, ZALORA Tawarkan Diskon Hingga 95% dan Cashback Sampai Rp 12 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ZALORA, berpartisipasi pada perayaan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, kampanye belanja online tahunan.

ZALORA 12.12 Mega Sale menawarkan diskon hingga 95%. Ini untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle. Lalu flash sale hingga 40%, serta cashback hingga Rp 12 juta hingga 17 Desember 2021.

Associate Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo mengatakan, akhir tahun merupakan waktu pelaku e-commerce dan pelaku usaha memberikan penawaran terbaik. Terutama di momen promosi twin date 12.12 atau Hari Belanja Online Nasional.

Bersamaan momen ini, ZALORA juga terpilih sebagai fashion e-commerce terfavorit masyarakat Indonesia, berdasarkan survey yang digelar oleh Stylo, salah satu media fashion di tanah air.

“Kampanye Harbolnas ZALORA 12.12 Mega Sale kami persembahkan bagi mereka pecinta fashion, kecantikan, dan gaya hidup. Agar dapat mengakses pengalaman belanja terbaik dan koleksi dari brand kesayangan mereka,” terang Bimo, Kamis (2/12).

Tahun 2021 Indonesia menuju masa pemulihan dari pandemi. Dengan percepatan vaksinasi dan jumlah kasus positif yang terus menurun, permintaan baru untuk produk fashion dan lifestyle pun ikut meningkat. Hal ini tentu juga menjadi salah satu faktor penting di balik adanya pergeseran tren fashion selama pandemi berlangsung.

Termasuk perubahan ukuran keranjang belanja pelanggan, model pakaian yang lebih digemari. Serta waktu untuk berbelanja produk fashion, dan sebagainya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER