Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telefast Gandeng PT Pos Indonesia Dalam Pemanfaatan Jasa Bersama

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS), anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), menggandeng PT Pos Indonesia (Persero).

PT Pos mempunyai jaringan luas, yakni 24.000 jaringan agen pos. Ruang lingkup kesepakatan meliputi kerja sama pengelolaan distribusi kiriman, penyediaan akses informasi tarif layanan pengiriman, pengelolaan warehouse fulfilment.

Lalu optimalisasi jaringan aset dan penambahan titik point layanan, penyediaan armada motor listrik. Juga endorsement dan branding produk, penyediaan layanan customer experience, penyediaan infrastruktur dan advertising, serta kerja sama lain.

Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Telefast Indonesia, Jody Hedrian mengatakan, sinergi ini memberikan nilai tambah yang positif bagi masing-masing pihak. “Kami optimistis
dengan hati-hati, bisnis akan semakin maju dan melanjutkan ketahanan, yang telah
ditunjukkan selama beberapa tahun terakhir,” terang Jody, Selasa (7/12).

Direktur Utama PT Pos Indonesia, Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan, kerja sama PT Pos
Indonesia dan TFAS ini sejalan dengan transformasi bisnis dan produ. PT Pos Indonesia teru melakukan perubahan dan pengembangan teknologi informasi. 

“Kerjasama ini bertujuan turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional pada umumnya. Serta pelayanan jasa pos dan giro bagi masyarakat pada khususnya,” ujar Faizal. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER