Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Banten Dukung Turnamen Golf Tangsel Open 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Banten terus hadir bagi seluruh masyarakat di Banten. Salah satu bentuknya, mensponsori Tangsel Open 2021 Charity Golf Tournament di Damai Indah Golf BSD Course, Serpong, Rabu, 1 Desember lalu. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Kota Tangsel yang ke-13 yang jatuh pada tanggal 26 November lalu. Hadir pada acara tersebut, Direktur Bisnis Bank Banten Cendria Tj Tasdik. 

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyampaikan, ini adalah angin segar untuk pemangku kepentingan sekaligus masyarakat. Hasil turnamen ini merupakan salah satu upaya meningkatkan hubungan antar peserta di tengah pandemi Covid-19.

“Saat ini, Covid-19 di Kota Tangerang Selatan mulai melandai. Pemerintah tetap berupaya untuk memastikan situasi seperti ini terkendali,” ujar Benyamin, Senin (6/12).

Kegiatan golf ini bentuk dukungan pemerintah ke seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjalin relasi. Pasca terisolasi akibat naiknya kasus Covid-19, ini menjadi kesempatan emas bagi peserta kembali membangun silaturahmi. 

Dia berharap, kegiatan ini tidak hanya berhenti di bidang olahraga golf saja. Melainkan di bidang olahraga lain agar hubungan dan konektivitas bisa terbangun semakin tinggi.

Cendria Tj Tasdik, Direktur Bisnis Bank Banten, menyampaikan, dukungan Bank Banten sejalan dengan semangat perusahaan untuk hadir bagi seluruh masyarakat di Banten.

Keikutsertaan Bank Banten dalam Tangsel Open 2021 Charity Golf Tournament sebagai langkah pengenalan awal menjalin keakraban antara Bank Banten dengan masyarakat. Seiring proses rebranding Bank Banten. 

“Bank Banten siap mendukung berbagai inisiatif pemerintah dan warga,” kata Cendria

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin menuturkan, acara ini yaitu untuk kembali membangun silaturahmi. Sejalan dengan harapan pihaknya untuk bisa kembali melaju pasca pandemi.

“Bank Banten akan selalu hadir untuk memenuhi segala kebutuhan pemerintah dan masyarakat Tangsel,” kata Agus. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER