Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Memulai Pre Order Matebook 14 s dan 14 Serta nova 9, Ada Bonus Rp 3 Juta dan Cashback Rp 500.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei CBG Indonesia hari mengumumkan kehadiran Hauwei nova 9. Smartphone setara flagship menyasar generasi muda, dilego seharga Rp.7.599.000. 

Huawei nova 9 mengusung teknologi kamera ditenagai oleh 50MP Ultra Vision RYYB colour filter array (CFA) dan XD Fusion Engine. Biasanya ditemukan pada rangkaian flagship smartphone Huawei. 

Memungkinkan pengguna menghasilkan foto dan video berkualitas prima secara mudah meskipun dalam kondisi pencahayaan redup. Huawei nova 9 dengan prosesor powerful, serta baterai tahan lama.

Didukung oleh fitur fast charging 66W HUAWEI SuperCharge untuk memastikan pengalaman sempurna bagi para gamers. 

Huawei nova 9 didesain dengan ultra thin. Ketebalan hanya 7,77mm dan berat 175 gram. Menghadirkan Qualcomm Snapdragon 778G 4G mobile platform dan menggunakan teknologi kecerdasan buatan AI dari Huawei.

Pre-order HUAWEI nova 9 mulai dapat dilakukan pada periode 8-17 Desember 2021. Dengan beragam bonus seperti gratis Huawei Watch Fit dan nova 9 case bernilai total RP 3 juta. 

Konsumen berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 500.000,-. Layanan pre-order HUAWEI nova 9 tersedia di beberapa mitra e-commerce. Seperti, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store yang baru saja hadir di Tokopedia.

Selama periode pre-order, konsumen juga akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan, gratis berlangganan 1 bulan VIP Langit Musik, dan gratis berlangganan 1 bulan VIP Zenius.

Ada pula kesempatan mendapatkan voucher diskon dari Traveloka, HappyFresh, dan Miss ACE, cicilan ringan dari Home Credit, serta tambahan cashback dari KlikIndomaret. 

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan, melalui nova 9, Huawei mencoba memberikan pengalaman fotografi yang sempurna. “Selain itu, kamera ini mampu merekam video berkualitas 4K menawarkan beragam cara bagi pengguna dalam membuat video,” lanjut Patrick, Rabu (8/12). 

Di tanggal yang sama, Huawei juga mulai menawarkan pre order MateBook 14s dan 14.Laptop ini menggabungkan layar sentuh 2.5K dengan refresh rate 90 Hz dengan prosesor Intel® Core™ H series generasi ke-11.

Huawei MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp 16.999.000. Sedangkan MateBook 14 seharga Rp 13.999.000. 

Pembeli berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan selama masa pre-order. Seperti gratis Microsoft Office 365, HUAWEI classic backpack, dan bluetooth mouse senilai Rp 2.500.000, serta cashback senilai hingga Rp 1.000.000. 

“Konsumen akan dapat menggunakan laptop ini untuk apa saja, baik itu tugas kreatif seperti mengolah foto atau video, pekerjaan kantoran ringan seperti membuka spreadsheet dan menjelajahi web, atau bahkan bermain beragam video game,” terang Patrick. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER