Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kredivo dan Bank Sampoerna Meluncurkan Flexi Card

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kredivo dan Bank Sahabat Sampoerna resmi meluncurkan Flexi Card. Ini adalah kartu fisik untuk bertransaksi offline melalui jaringan GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) di jutaan gerai di seluruh Indonesia, .

Kredivo dengan PT FinAccel Finance Indonesia yang berlisensi multifinance, merupakan platform pembayaran berbasis digital Buy Now Pay Later. Sementara Bank Sampoerna adalah salah satu bank dengan komitmen memajukan UMKM dan mendukung upaya digitalisasi.

Inovasi ini langkah kedua pihak memberikan kemudahan masyarakat bertransaksi layaknya menggunakan kartu fisik. Serta memperluas akses produk keuangan di tengah tingginya penetrasi digital saat ini.

CEO Kredivo Indonesia, Umang Rustagi mengatakan, Flexi Card sekali lagi membuktikan bagaimana fintech dan bank bersinergi memberikan layanan keuangan digital cepat, mudah dan terjangkau.

“Flexi Card memungkinkan masyarakat untuk berbelanja apa pun, di mana pun, dengan fasilitas paylater,” kata Umang, Rabu (8/12).

Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Henky Suryaputra menyatakan,
Flexi Card sangat bermanfaat bagi segmen underbanked. Mereka dapat merasakan kemudahan akses produk keuangan dan mendapatkan manfaat langsung dengan fitur dan layanan transaksi Flexi Card.

“Komitmen Bank Sampoerna juga terefleksikan melalui peningkatan modal inti yang per akhir November 2021 telah melampaui Rp 2 triliun, seturut ketentuan modal minimum OJK,” ungkap Henky.

Flexi Card memiliki banyak keunggulan. Seperti bebas biaya pengiriman kartu maupun biaya tahunan tanpa batas waktu.

Bunga transaksi Flexi Card sama seperti bunga yang ditawarkan Kredivo. Yaitu 0% untuk tenor 30 hari dan 3 bulan. Serta bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6 & 12 bulan.

Saat ini, pengguna bisa mengajukan pengiriman Flexi Card melalui dasbor aplikasi Kredivo. Dengan mendaftar akun Premium Kredivo terlebih dahulu. Flexi Card sendiri diterbitkan oleh Bank Sampoerna yang bekerjasama dengan Kredivo.

Persetujuan kartu merupakan kebijakan Bank Sampoerna. Bagi pengguna yang melakukan transaksi pertama dengan Flexi Card akan mendapatkan diskon 50% hingga Rp200.000 untuk pembelanjaan apapun. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER