Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kesempatan Terakhir, Free Fire x Money Heist Hadirkan Item Eksklusif Pada 11 Desember

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah resmi mengumumkan event Free Fire x Money Heist, kini para pemain Free Fire dapat kesempatan terbatas. Yakni untuk menyelesaikan misi dari Free Fire x Money Heist Final Episode: Raid and Run.

Dalam event ini, pemain dapat mencari dan mengumpulkan lebih banyak koleksi item eksklusif menarik. Hanya dengan melakukan login pada 11 Desember.

Dalam rilis Kamis (9/12) survivors di seluruh dunia berpartisipasi dalam berbagai misi. Sendirian maupun bersama tim untuk membantu Profesor membebaskan Free Fire Squad semenjak 3 Desember.

Misi ini menguji keterampilan para pemain di mode Battle Royale dan Clash Squad, sambil mengumpulkan emas tersembunyi di map Bermuda. Hanya tersisa beberapa hari sebelum event ini berakhir pada 16 Desember.

Berikut adalah list misi dan item yang bisa didapatkan oleh seluruh pemain dan penggemar:

  • Selesaikan Misi Let’s Plan Again Web Event pada 7-16 Desember: Backpack Team Heist.
  • Selesaikan Misi Web Event Reload Target Down pada 8-15 Desember: Gun skin Woodpecker Red Robster dan Vector Red Robster.
  • Main bersama teman 8 game pada 9-16 Desember: Chill on Bills skyboard.
  • Selesaikan Misi Web Event Collection Party pada 10-16 Desember: Gloo Wall – Gold Vault
  • Login pada 11 Desember: 3x Incubator Voucher.
  • Selesaikan Cumulative Booyah Mission pada 13-16 Desember: Cha-Ching Lootbox.

Semua pemain yang secara aktif terlibat dalam misi Money Heist akan menerima imbalan besar di akhir misi. Mereka berhasil menyelesaikan banyak serangan akan diberi uang kertas ketika akses kepada setiap milestone berhasil dibuka. Uang kertas dapat ditukarkan dengan koleksi Free Fire x Money Heist eksklusif.

Item yang dapat dikumpulkan terdiri dari Free Fire x Money Heist Melee Pan: Chill on Bills dan Free Fire x Money Heist Sports Car: Team Heist. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER