Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Program BonsTri Staycation dari 3 Indonesia, Ada Diskon Hotel Hingga Rp 1,5 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menjelang libur akhir tahun 2021, 3 Indonesia kembali memberikan berbagai promo menarik. Yakni melalui customer loyalty program poin BonsTri.

Kali ini, pelanggan dapat menikmati promo BonsTri Staycation. Menghadirkan berbagai promo voucher penginapan dan hotel. Xukup dengan menukarkan poin BonsTri mereka.

Pelanggan 3 dapat mengakses aplikasi bima+ untuk menukarkan poin BonsTri dengan voucher. Seperti voucher Harga Spesial dari PrimeBiz Hotels, OYO Rooms Potongan Harga 60% hingga 1,5juta, potongan Harga Rp 30.000 Bobobox Cabin maupun Hotel, dan masih banyak lagi dari partner yang bekerjasama seperti Pegipegi.com, Hotelmurah.com, dan Mister Aladin.

Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia mengatakan, program poin BonsTri kami hadirkan untuk memanjakkan ini dengan promo khusus staycation, pelanggan bisa menukar poin BonsTri mereka menghabiskan waktu dengan keluarga sekaligus bekerja dengan suasana baru yang lebih rileks di hotel pilihan.

“Selain berbagai voucher hotel, pelanggan juga tetap bisa menukar poin BonsTri untuk kategori lain. Seperti voucher shopping & lifestyle, games, entertainment, food & beverages, hingga produk-produk dari 3,” kata Dolly, Selasa (7/12).

3 Indonesia juga telah menggandeng ratusanpartner dari berbagai kategori untuk bekerjasama dalam program Poin BonsTri. Seperti ShopBack, Shopee, Istyle, Lazada, Zalora, Wawa Games, IGG, Alodokter, Cakap, Hangry, Grivy, dan masih banyak lagi.

Program BonsTri merupakan bagian dari ekosistem Dunia Tri. 3 juga akan terus berkomitmen memberikan kemudahan bagi pelanggan setia untuk mendapatkan beragam produk pilihan di berbagai channel, didukung jaringan 4,5G pro yang akan selalu ada.

Untuk mendapatkan poin BonsTri pelanggan cukup melakukan registrasi kartu, transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data dari 3 Indonesia. Poin BonsTri akan secara otomatis didapat, dan bisa di cek melalui aplikasi bima+.

Poin yang diperoleh hingga 31 Desember 2020, akan otomatis hangus bila tidak ditukarkan paling lambat 31 Desember 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER