Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee 12.12 Birthday Sale, Ada Diskon Sampai Rp 12 Juta Setiap Jam

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Perayaan hari ulang tahun selalu menjadi hari yang spesial, tidak terkecuali untuk Shopee. Sejak diluncurkan 15 November 2021, kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale telah menghadirkan ragam penawaran menarik. Serta berbagai kampanye tematik yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

Tidak selesai sampai disitu, pada hari puncak kampanye yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2021 nanti, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran.

Seperti Gratis Ongkir RP 0 untuk semua toko dan jenis pembayaran, cashback 100% serta voucher diskon Semua Toko sampai Rp 12 juta setiap ja. Semua promo ini berlaku sepanjang hari selama puncak perayaan 12.12 dimana Shopee menghadirkan 24 jam penuh kejutan tanpa henti. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, Shopee telah menyiapkan rangkaian inovasi dan inisiatif spesial untuk para pengguna yang hendak melakukan aktivitas berbelanja untuk melengkapi kebutuhan di akhir tahun 2021 ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan menemani kami selama setahun ini. Kami siap untuk merayakan bersama Shopee 12.12 Birthday Salem,” kata Daniel, Kamis (9/12).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER