Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Xiaomi Siap Luncurkan Lini Produk AIoT, dari Jam Pintar Sampai Air Purifier, Cek Fitur dan Harga Diskonnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Xiaomi memperkenalkan lini produk artificial intelligence of things (AIoT). Produk ini mendukung gaya hidup bebas ribet yakni Redmi Buds 3, Redmi Buds 3 Lite, Redmi Watch 2 Lite, dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro.

Produk ekosistem ini melengkapi portofolio produk AIoT dari Xiaomi yang dihadirkan untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik untuk pengguna melalui inovasi teknologi. “Melalui empat produk ini, Xiaomi ingin memberikan kemudahan berupa hidup yang bebas ribet kepada penggunanya,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Jumat (10/12).

Redmi Buds 3 hadir dengan sejumlah kelebihan. Berupa pengalaman menikmati musik secara nirkabel dan dalam kualitas tinggi melalui 12mm dynamic driver. Harganya Rp 449.000.

Bobot 4,5 gram membuatnya nyaman dipakai lama di telinga tanpa membuat pegal kepala dengan baterai yang mendukung hingga 20 jam pemakaian. Perangkat audio ini mampu menemani aktivitas harian bahkan di tengah cipratan hujan atau bermandi keringat berkat dukungan sertifikasi IP54.

Teknologi echo canceling dan noise suppression memastikan komunikasi berlangsung lancar tanpa gangguan dari suara sekitar.

Redmi Buds 3 Lite dengan dukungan Bluetooth 5.2 yang menawarkan transmisi audio lebih stabil dan cepat. Serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam.

Dukungan IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna. Harga Rp 249.000.

Redmi Watch 2 Lite merupakan jam tangan pintar terbaru yang menghadirkan gaya hidup yang lebih aktif bagi penggunanya. Berkat layar 1,55” yang mampu menampilkan detail dengan resolusi tinggi serta pengalaman sentuh yang lebih baik.

Ada dukungan untuk sinkronisasi ke layanan yang populer dipakai seperti Strava. Serta dukungan 5ATM memastikan bahwa perangkat ini tahan air hingga bisa dibawa berenang.

Perangkat ini juga mampu mengukur tingkat saturasi oksigen kapan saja. Sensor pengukur detak jantung dengan presisi tinggi juga menghadirkan rasa tenang bagi pengguna karena bisa memberikan informasi secara lengkap.

Harga perkenalan Rp 849.000. Sedangkan Suggested Retail Price atau harga yang disarankan atau ritel Rp 899.000.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro memastikan kualitas udara di sekitarnya tetap terjaga. Dengan pasokan udara segar hingga 500 meter kubik per jam.

Juga filter yang mampu menyaring 99,97% dari partikel seperti bulu binatang, debu, asap, dan partikel kecil lain berukuran hingga 0,3 mikron. Ditambah sensor presisi tinggi yang membantu deteksi polutan udara secara langsung.

Perangkat canggih ini mudah dioperasikan, hanya melalui aplikasi Mi Home yang bisa diunduh di smartphone. Termasuk dihubungkan dengan asisten pintar yakni Google Assistants dan Alexa untuk memberi perintah suara.

Harga perkenalan Rp 3.399.000. Sedangkan Suggested Retail Price Rp 3.499.000.

Redmi Buds 3 dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro akan dijual pada tanggal 12 Desember. Sementara Redmi Watch 2 Lite dan Redmi Buds 3 Lite dijual pada tanggal 22 Desember 2021.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER