Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo dan Groundhog Technologies Optimalkan Performa Iklan Berbasis Data

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo menggandeng Groundhog Technologies, penyedia Mobility Intelligence. Keduanya mengumumkan peluncuran platform perangkat lunak Demand Ads, Programmatic Advertising Service.

Bertujuan menyediakan solusi periklanan digital berbasis data yang membantu pemasar mencapai kinerja periklanan yang optimal.

Didukung data enrichment engine berbasis AI dan Advertising Trading Desk(ATD) milik Groundhog Technologies, platform Demand Ads ini dilengkapi Demand Side Platform (DSP) serta Data Management Platform (DMP),  Yang mampu memberikan wawasan yang lebih baik mengenai permintaan iklan di antara pengguna.

Platform Programmatic Advertising Service memungkinkan para pemilik merek, agency, dan pemasar menganalisa perilaku pengguna. Juga mengidentifikasi pemirsa yang paling relevan dengan user interface yang divisualisasikan.

Serta berkomunikasi dengan target pemirsa menggunakan kanal digital dan SMS. Platform ini memanfaatkan machine learningproprietary algorithms, dan teknologi penawaran real-time.

Ini memungkinkan pengguna secara akurat mengidentifikasi target pemirsa yang tepat untuk kampanye, promosi produk, serta aktivitas pemasaran tertentu.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo mengatakan, anggaran belanja iklan digital diharapkan tumbuh sebesar kurang lebih 14% di tahun 2026 di kawasan Asia Tenggara. Mengiringi pertumbuhan ini, platform ­­­Programmatic Advertising Service lmembantu mengoptimalkan anggaran

“Kami percaya kemitraan dengan Groundhog Technologies ini akan menghasilkansolusi digital yang berdampak bagi pertumbuhan bisnis di semua sektor melalui kinerja iklan yang kuat,” kata Ritesh, Jumat (10/12).

David Chiou, Chief Executive Officer Groundhog Technologies mengatakan, kekayaan data telekomunikasi merupakan hal yang tak tertandingi.

Groundhog Technologies telah mendukung operator seluler menganalisa dan memahami perilaku pelanggan dengan Mobility Intelligence selama lebih dari dua dekade.

“Sekarang memungkinkan pengiklan dan pemilik merek menikmati kekayaan data telekomunikasi dalam kampanye pemasaran digital mereka di masa mendatang. Kami berharap dapat menciptakan hubungan yang saling menguntungkan antara Indosat Ooredoo,media agency, dan klien merek,” terang David. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER