Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MAXstream Rilis Drama Komedi Orisinal untuk Hangatkan Natal 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel melalui MAXstream terus menghadirkan hiburan berkualitas terbaru. Kali ini merilis konten orisinal berjudul Kurindu Natal Keluarga: Santa Claus dari Jakarta?

Konten ini guna meramaikan  momentum Natal 2021. Dan dapat ditonton secara eksklusif di MAXstream pada 10 Desember 2021.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, menyambut Natal 2021, Telkomsel ingin menghadirkan tontonan berkualitas yang tak hanya menghibur, melainkan juga yang sarat akan nilai-nilai keluarga.

“Kami berharap konten orisinal MAXstream ini dapat menjadi hiburan pilihan menarik. Sehingga dapat menghadirkan hangatnya kebersamaan pada momen Natal tahun ini yang masih harus dirayakan di tengah pandemi,” imbuh Nirwan, Kamis (9/12).

Konte ini bercerita mengenai perjuangan seorang ayah bernama Daniel yang memilih ke Jakarta demi memberikan penghidupan yang lebih baik untuk keluarganya. Namun di tengah perjuangan, Daniel terjebak dalam tabiat buruknya yang suka berjudi dan menipu.

Di satu sisi, demi bisa merayakan Natal bersama di rumah, putranya yang berusia 12 tahun rela menyusul Daniel dari Yogyakarta. Setelah keduanya bertemu, Daniel memutuskan mengantarkan anaknya pulang dengan menggunakan mobil curian.

Tapi ternyata mobil tersebut milik mafia yang membuat perjalanan mereka untuk pulang menjadi sangat menantang

Hingga saat ini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER