Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Alasan Pentingnya Asuransi Barang Belanjaan di Tokopedia, Premi Mulai dari Gope

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Minat masyarakat terhadap produk asuransi atau proteksi akan pembelian kebutuhan sehari-hari, terus melejit. Terutama selama pandemi.

“Terbukti dari jumlah transaksi produk proteksi di Tokopedia yang meningkat hampir dua kali lipat pada kuartal III 2021 dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” ujar Head of Investment and Insurance Tokopedia, Marissa Dewi, Jumat (10/12).

Tokopedia pun membagikan lima alasan pentingnya menggunakan proteksi saat berbelanja kebutuhan sehari-hari.

  1. Proteksi lebih produk elektronik memungkinkan masyarakat memperoleh perlindungan lebih atas produk gadget atau elektronik. Terutama terkait hal-hal yang biasanya tidak ditanggung garansi resmi.

    “Ini termasuk kehilangan akibat perampokan, kerusakan tidak disengaja dan karena terkena cairan. Proses klaim juga dapat sepenuhnya dilakukan secara digital, langsung melalui aplikasi Tokopedia,” jelas Marissa
  2. Beli Perlengkapan Bayi Lebih Aman – Membeli perlengkapan bayi, contohnya stroller, secara online biasanya membutuhkan ketelitian lebih karena tidak dapat langsung dicoba di tempat.

    Proteksi Ibu dan Anak memudahkan orang tua mendapatkan jaminan ganti rugi hingga senilai harga beli barang apabila terjadi kerusakan yang tidak sengaja pada produk kebutuhan ibu dan bayi.
  3. Lindungi furnitur dari kejadian tak terduga. Proteksi furniture sangat bermanfaat terutama di tengah musim hujan. Perlindungan bisa berlaku baik untuk furniture yang dibeli lewat Tokopedia maupun rumah pengguna proteksi, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, dari risiko banjir dan kebakaran.
  4. Asuransi produk hobi. Menggunakan proteksi pada barang hobi atau aksesoris kendaraan bisa membantu mengurangi rasa khawatir akan kerusakan atau hilang akibat perampokan.
  5. Premi terjangkau, kompensasi lebih. Masyarakat bisa mendapatkan kompensasi sebesar 75% harga barang dari semua kategori yang dibeli di Tokopedia. Dengan premi mulai dari Rp500.

Seluruh proteksi ini bisa dinikmati masyarakat Indonesia secara gratis selama Kebut Tokopedia Gopay 12.12 pada 12 Desember 2021. Tersedia juga sederet promo spesial lain. Mulai dari cashback hingga 90%, diskon dari berbagai pegiat usaha lokal, Kejar Diskon Spesial 12, Kejutan Undian Belanja Ratusan Juta, bebas ongkir dan masih banyak lain.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER