Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rute Terbaru Super Air Jet ke Pekanbaru, Mulai RP 555.000-an

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Super Air Jet terus mengembangkan rute baru. Mulai 8 Desember 2021, Super Air Jet terbang ke Pekanbaru. Penerbangan dilayani langsung dari Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK).

Pemilihan Pekanbaru sebagai kota tujuan terbaru, karena salah satu jalur udara yang ramai dengan peminat dari kalangan pebisnis, pendidikan, wisatawan serta pusat pemerintahan. Pekanbaru merupakan destinasi kesembilan. Yakni setelah Jakarta, Medan, Batam, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Lombok dan Denpasar.

Harga tiket mulai dari Rp 555.300. Mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan atau ketentuan dokumen kesehatan, Super Air Jet menggandeng fasilitas kesehatan.

RDT-ANTIGEN Rp 35.000 kerjasama fasilitas kesehatan keberangkatan dari Jabodetabek dan Pekanbaru. Lalu RT-PCR Rp 195.000 keberangkatan dari Jabodetabek dan dari Pekanbaru tarif terjangkau untuk RT-PCR adalah Rp 225.000.

“Penerbangan perdana oleh Super Air Jet akan mendukung dan mendorong sektor UMKM untuk memperluas jangkauan pasar,” kta Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari, Rabu (8/12), (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER