Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tiket.com Tawarkan Program Diskon 50% dan Tambahan Potongan Harga Rp 1,2 Juta

BACA JUGA




FInTechnesia.com | Ayo, Rencanakan liburan yang aman dan nyaman di tahun 2022 bersama tiket.com, OTA (Online Travel Agent) dengan fokus customer-centric di Indonesia. Tiket.com tengah menggelar sebuah program TTS (12.12 Sale) yang berlangsung mulai 08 Desember hingga 15 Desember.

Menurut Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, “TTS 12.12 Sale hadir di saat yang tepat ketika pariwisata berangsur-angsur pulih. Dengan dibukanya kembali koridor pariwisata internasional, pilihan perjalanan untuk kepentingan wisata atau lainnya pun semakin terbuka lebar.

“Kini, masyarakat memiliki banyak pilihan dalam genggaman dan dapat mulai berencana untuk mengunjungi destinasi impian secara matang. tiket.com siap dmemberikan potongan harga menggiurkan agar perjalanan liburan impian tidak membuat kantong jebol,” ujarnya, Rabu (8/12).

TTS 12.12 Sale menawarkan skema general diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp 1,2 juta. Diskon hingga Rp 280.000 untuk penerbangan domestik untuk semua rute dan diskon hingga Rp 1,2 juta untuk penerbangan internasional. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER