Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Pekerja Hibrid, HP Luncurkan dengan HP Elite Folio dan HP Presence

BACA JUGA




FinTechnesia.com | HP memperkenalkan HP Elite Folio. Ini adalah notebook bisnis yang aman dan serbabisa untuk para profesional yang aktif, terus terhubung dan sangat mobile.

HP juga menampilkan serta HP Presence, solusi end to end telekonferensi dan kolaborasi untuk mendukung cara kerja hibrid.

Pergeseran ke cara kerja hibrid memberikan kebebasan bagi pekerja untuk bekerja dari mana pun. Seiring dengan evolusi cara berkolaborasi, baik di dalam maupun di luar kantor.

Meskipun tidak semua orang akan terus bekerja jarak jauh setelah pandemi berakhir, tuntutan perubahan bentuk dan fungsi tempat kerja tradisional seperti kantor akan terus ada.

Pengalaman bekerja secara jarak jauh yang hadir dalam dua tahun terakhir memiliki daya tarik tersendiri bagi pekerja.. Di Indonesia, lebih dari 83% pekerja menginginkan opsi bekerja jarak jauh yang fleksibel untuk terus tersedia1.

Perusahaan perlu menyediakan perangkat, aplikasi, dan akses ke data yang mereka butuhkan untuk bekerja secara jarak jauh. Serta memastikannya aman meskipun berada di luar jaringan kantor.

HP berkomitmen mendukung para pekerja hybrid Indonesia dan produk dan solusi kami yang aman dan ditingkatkan selagi mereka beradaptasi dengan cara bekerja baru,” kata Managing Director HP Indonesia, Fiona Lee, Kamis (9/12).

HP Elite Foto memiliki daya tahan baterai lama dan dan konektivitas 4G/LTE. Ddukung Snapdragon 8cx Gen 2. Memungkinkan pengalaman komputasi superior dalam perangkat yang tipis, ringan, dan sangat portabel.

“Sehingga sangat cocok untuk para pekerja yang mobile,” kata Shannedy Ong, Country Director, Qualcomm Indonesia.

Perangkat portabel sudah menjadi keharusan bagi model kerja hibrid atau jarak jauh. Namun hal ini menghadirkan risiko keamanan yang lebih besar bagi perusahaan.

Sekitar 74% tim TI di seluruh dunia melihat peningkatan jumlah karyawan yang membuka tautan phising atau attachment berbahaya di email dalam 12 bulan terakhir.

Selain itu, perusahaan dan organisasi di Indonesia tercatat mengalami cyberattack. Sekitar 746% lebih banyak dari rata-rata global dalam enam bulan terakhir. Dan 81% perusahaan percaya ada kemungkinan kebocoran data dalam 12 bulan ke depan.

Dalam lanskap kerja yang terus berubah ini, penting bagi organisasi dan pengusaha untuk tidak hanya memungkinkan karyawannya bekerja jarak jauh. Tapi juga memberikan teknologi yang aman. Mulai dari perangkat mereka, untuk beradaptasi dan berkembang.

HP Elite Folio tersedia mulai dari Rp 31.700.000. Sudah termasuk garansi perangkat dan Accidenta Damage Protection (kerusakan yang disebabkan tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang, dan mencakup tenaga kerja servis) selama tiga tahun.

Sedangkan HP Presence Meeting Space Solutions akan tersedia mulai kuartal pertama 2022. Harga akan diumumkan menjelang ketersediaan barang. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER