Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee Rayakan 12.12 Birthday Sale, Peningkatan Kunjungan Enam Kali Lipat pada 12 Desember

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Shopee menutup festival belanja akhir tahun 12.12 Birthday Sale dengan dua pencapaian terbaru. Tercatat peningkatan kunjungan 6 kali lipat pada tanggal 12 Desember 2021 dibandingkan hari biasa.

Sejak hadir di tengah masyarakat pada tahun 2015, 12.12 Birthday Sale terus menjadi salah satu kampanye paling ditunggu oleh pengguna. Tercatat lebih dari 850 juta voucher Shopee telah di klaim pada 12 Desember. 

Christin Djuarto, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia mengatakan, kampanye 12.12 Birthday Sale tahun ini merupakan perayaan tahun ke-6 Shopee.

“2021 telah menjadi tahun percepatan digitalisasi dan memasuki tahun 2022, kami berharap, dapat membantu lebih banyak pembeli, pelaku usaha serta komunitas untuk mendapatkan keuntungan dan dampak positif dari platform e-commerce Shopee,” terang Christin, Senin (13/12).

Selama 28 hari dengan rangkaian penawaran menarik. Antara lain seperti Tanam ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak dan Pasti Diskon 50%.

Pencapaian Shopee hingga saat ini tidak luput dari kolaborasi dan dukungan dari mitra brand, mitra penjual dan berbagai pihak. Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan semangat dan harapan bagi para pelaku usaha lokal, Shopee memberikan apresiasi melalui Shopee Super Awards 2021. Tahun ini, terdapat nominasi kategori spesial seperti UMKM dan Mitra Brand Lokal.

Shopee 12.12 Birthday Sale membawa dampak positif khususnya dalam meningkatkan visibilitas pelaku usaha lokal dari berbagai kategori. Ragam produk UMKM yang serta rangkaian penawaran menarik dapat dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan harian. Kali ini, Perawatan & Kecantikan, Muslim Fashion dan Perlengkapan Rumah menjadi kategori UMKM terfavorit pengguna. 

Metode pembayaran ShopeePay semakin diandalkan untuk memenuhi kebutuhan harian pengguna. Pada tanggal 12 Desember saja, jumlah top up saldo ShopeePay yang dilakukan oleh para pengguna mencapai hingga lebih dari 5 juta kali. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER