Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pegadaian Dirikan Creative Lounge di UGM

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Pegadaian membangun The Gade Creative Lounge di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta, pekan lalu.

Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto mengatakan, sesuai namanya The Gade Creative Lounge bisa menjadi tempat yang digunakan oleh milenial UGM berkumpul maupun menuangkan ide kreatif mereka.

Lounge ini didesain dengan konsep mini co-working space yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana. Seperti layar LCD, komputer hingga perpustakaan kecil.

“Dengan dibangunnya Creative Lounge, kami ingin mewadahi keinginan anak muda untuk belajar dengan tempat yang nyaman, bersih, dan didukung dengan fasilitas yang lengkap. Dan tentunya dapat memberikan manfaat positif untuk mendorong dan menunjang semangat inovasi teman teman mahasiswa”, ujar Kuswiyoto, pekan lalu.

Selain menjadi tempat belajar dan berdiskusi, mahasiswa juga berkesempatan mengenal berbagai produk dan layanan Pegadaian melalui The Gade Creative Lounge. Sehingga diharapkan para mahasiswa juga dapat bergabung menjadi mitra sebagai Agen Pegadaian.

“Kami berharap milenial UGM bisa bergabung menjadi Agen Pegadaian. Dengan menjadi agen, mereka bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa digunakan selama masa perkuliahan. Selain itu mereka bisa mulai mengenal dan menggunakan produk Pegadaian, salah satunya Tabungan Emas,” ucap Kuswiyoto.

Sementara itu Rektor Universitas Gadjah Mada, Panut Mulyono menyatakan, The Gade Creative Lounge di UGM dapat memberikan dampak positif dan kebermanfaatan panjang bagi mahasiswa.

Lounge ini menurut saya memberikan sesuatu yang baru dan nyaman dengan beragam fitur yang dihadirkan. Pasalnya, dari situ bisa memunculkan kreativitas mahasiswa dan melahirkan inovasi-inovasi baru, yang nantinya bisa berguna tidak hanya bagi UGM, tetapi juga bagi Indonesia,” ujar Panut. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER