Senin, 22 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Asuransi Sequis Financial Pasarkan Produk Lewat J Trust Bank

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Bank J Trust Indonesia (J Trust Bank) dan PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) menjalin kerjasama. Kesepakatan itu untuk rencana memasarkan produk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. 

J Trust Bank berupaya menyediakan produk dan jasa yang menjawab kebutuhan nasabah. “Ini selaras dengan fokus utama kami. Yaitu memastikan keberlangsungan kondisi keuangan nasabah di tengah situasi pandemi yang belum sepenuhnya pulih,” sebut Direktur Utama J Trust Bank, Ritsuo Fukadai, Rabu (15/12). 

Presiden Direktur Sequis Financial, Edisjah berharap, kerja sama dapat berlangsung dalam jangka panjang. “Bersama kita bisa menyejahterakan banyak keluarga di Indonesia. Karena keluarga Indonesia sejahtera adalah salah satu pendukung perekonomian negara,“ ujar Edisjah.

Merujuk pada laporan keuangan triwulan III-2021, Sequis Financial dan J Trust Bank berada dalam kondisi stabil. J Trust Bank menyalurkan kredit sebesar Rp 8,6 triliun. Sementara total simpanan nasabah sebesar Rp 14,4 triliun. 

Rasio likuiditas dan permodalan bank juga terjaga dengan baik. Yaitu rasio kecukupan likuiditas tercatat 142,24%. Sedangkan rasio kewajiban penyediaan modal minimum sebesar sebesar 11,02%. 

Adapun Sequis Financial hingga kuartal III tahun ini membukukan pendapatan premi bruto senilai Rp 47,04 miliar. Lalu total aset Rp 515,26 miliar dan total investasi Rp 459,97 miliar. Serta rasio solvabilitas alias risk based capital(RBC) sebesar 495%. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER