Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank Danamon dan Batavia Prosperindo Aset Manajemen Luncurkan Reksadana Disruptor

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Danamon dan PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen (BPAM) meluncurkan produk reksadana saham inovatif, Batavia Disruptive Equity. Produk ini lahir lantaran perkembangan inovasi dan teknologi mendorong hadirnya berbagai perusahaan yang menciptakan pasar baru dan berpotensi menjadi pemimpin pasar di masa yang akan datang, atau disebut sebagai perusahaan disruptor. 

Bank Danamon menghadirkan produk ini agar nasabah dapat berinvestasi pada saham-saham perusahaan disruptor ini. 

“Ini salah satu perwujudan komitmen kami untuk memberikan kendali kepada nasabah dalam memilih prpduk investasi sesuai  karakter dan risk appetite masing-masing. Termasuk produk yang memungkinkan berinvestasi ke perusahaan disruptif yang memiliki peluang pertumbuhan lebih tinggi dari rata-rata industri,” ujar Lanny Hendra, Consumer Business Head Bank Danamon, Rabu (15/12). 

Nasabah dapat memanfaatkan berbagai peluang melalui investasi pada perusahaan disruptor dari berbagai sektor. Antara lain telekomunikasi, keuangan, teknologi, material, kesehatan dan lain-lain.

“Kehadiran para disruptor yang lahir dari kreativitas dan inovasi patut diberi kesempatan agar agar dapatmenjadi pemain pasar yang signifikan di masa depan,” ungkap Lilis Setiadi, Presiden Direktur, Batavia Prosperindo Aset Manajemen.

Produk ini eksklusif dipasarkan bagi nasabah Danamon dan satu APERD bank lain hingga akhir Januari 2022. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER