Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli dan BakersGoPink Dongkrak Penjualan Roti dan Kue Rumahan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | BakersGoPink x Blibli, inisiatif untuk berikan dampak sosial hasil kolaborasi Blibli dan komunitas BakersGoPink diselenggarakan sejak 13 November hingga 11 Desember 2021. Dan berhasil menjual hampir 3.000 roti dan kue rumahan di platform Blibli.

Kegiatan ini untuk mendorong pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Indonesia. Hasil penjualannya disalurkan ke tiga mitra yayasan BakersGoPink. Yaitu Rumah Faye, Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink), dan Yayasan Pendidikan Harapan Papua, dengan sama rata.

Melalui beragam aktivitas di program BakersGoPink x Blibli, tercatat pelanggan melakukan ribuan pesanan. Jenis roti dan kue rumahan yang menjadi Blibli’s favorite adalah Gluten Free Burnt Basque Choco CheesecakePremium Sweet Bread, dan Namelaka Midnight Jar.

Hampir 50 merchandise juga terjual di BakersGoPink x Blibli. Selain itu, hampir 200 pelanggan baru berpartisipasi dalam Class & Workshop untuk mengembangkan keterampilan diri. Khususnya dalam membuat roti dan kue rumahan. 

“Respons positif tersebut jadi semangat bagi Blibli untuk menghadirkan lebih banyak lagi upaya kolaboratif. Baik itu dengan BakersGoPink maupun komunitas lainnya, guna memberikan perubahan positif terhadap kehidupan masyarakat,” ujar Fransisca Krisantia Nugraha, Executive Vice President Consumer Goods Blibli, Kamis (16/12).

“Ke depan, BakersGoPink akan terus menjadi platform bagi para home bakers untuk tumbuh dan bersama-sama mengupayakan apa yang kita bisa lakukan untuk memberikan manfaat bagi sesama,” ucap Debryna D Lumanauw, BakersGoPin


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER