Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MNC Vision Networks Menyiapkan Kejutan Semarak Akhir Tahun

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MNC Vision Networks Tbk atau MVN meliputi unit bisnis MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, dan Vision+ merupakan satu-satunya grup TV berlangganan yang menyediakan TV berlangganan berbasis satelit.

Selain itu penyedia layanan internet super cepat 100% fiber optic. Di akhir tahun ini, MVN kembali memanjakan pelanggan dengan program AFF Suzuki Cup 2020, FIFA Arab Cup 2021, dan kompetisi nternasional lainn. Selain itu juga memperkaya pilihan film-film berkualitas melalui The Real MOVIES SPOT for Movie Mania khususnya jelang Natal dan Tahun Baru.

Ade Tjendra , CEO PT MNC Vision Networks Tbk menjelaskan, MNC Vision Networks hadir dengan komitmen menyajikan tayangan berkualitas untuk masyarakat Indonesia. “Saat ini, kami perkuat positioning kami sebagai The Real MOVIES SPOT for Movie Mania. Dengan menggandeng CATCHPLAY+ dan ZEE5. Nantikan kejutan kolaborasi MVN dengan OTT Video Streaming lainnya di 2022,” kata Ade, Selasa (14/12).

MVN juga memperkaya movies dan series di Vision+ dengan memproduksi original konten setiap bulannya. Dengan aplikasi Vision+, pelanggan juga dapat menggunakan layanan Selfcare untuk memudahkan dalam mencari informasi dan solusi layanan lebih cepat.

Tambah keseruan paket berlangganan, cek info dan bayar tagihan, serta cek rewards program. “Sehingga, pelanggan dapat merasakan berbagai keseruan dan kemudahan Pay TV dalam genggaman.” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER