Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Transaksi di IKEA Bisa Pakai Kredivo, Dapat Diskon 5%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kredivo terus memperluas jangkauannya di sektor ritel. Setelah dengan Ruparupa, Kredivo menjalin kemitraan strategis dengan IKEA.

Kemitraan ini memungkinkan masyarakat yang ingin berbelanja produk perusahaan ritel perabot rumah tangga global asal Swedia itu menggunakan metode pembayaran Kredivo. Baik di situs maupun store offline IKEA Indonesia.

Lalu memilih metode bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%. Atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

General Manager Kredivo, Lily Suriani mengatakan, kerjasama ini pengakuan, Kredivo adalah pemimpin di industri paylater. “Menunjukkan komitmen kami untuk memudahkan pengguna kami berbelanja di ritel terbaik. Tanpa khawatir mengenai cash flow, terutama dalam menyambut perayaan akhir tahun,” kata Lily, Kamis (16/12).

Baca juga: Kredivo Sediakan Platfom Pembayaran di Ruparupa.com, Ada Diskon Hingga 5%

Dyah Fitrisally, Country Marketing Manager IKEA Indonesia menambahkan, IKEA ingin memperluas aksesibilitas. Termasuk perluasan akses pembayaran untuk meningkatkan kemudahan dalam berbelanja.

“Kemitraan dengan Kredivo membantu kami untuk mewujudkan komitmen tersebut. Dengan memberikan metode pembayaran kredit yang mempermudah pelanggan membayar secara berkala,” terang Dyah.

Ada beberapa promo yang ditawarkan jika bertransaksi menggunakan Kredivo secara online atau langsung ke store IKEA. Pengguna bisa mendapatkan potongan 5% hingga Rp 100.000 saat bertransaksi secara online. Syaratnya transaksi minimum Rp 500.000.

Lalu cicilan 6 dan 12 bulan, khusus untuk transaksi offline di store IKEA. Peengguna akan mendapatkan potongan 5% Rp 500.000, berlaku hingga sampai akhir Desember 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER