Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Grab Menggelar GrabMerchant Awards 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Grab memberikan penghargaan kepada ratusan mitra merchant GrabFood. Penghargaan dalam acara GrabMerchant Awards 2021.

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Grab kepada Mitra GrabMerchant yang telah bekerja keras mengembangkan dan memajukan bisnisnya. Para pemenang GrabMerchant Awards 2021 akan ditampilkan secara eksklusif di dalam aplikasi Grab sebagai menu kurasi khusus yang dapat diakses dengan mudah oleh para konsumen GrabFood.

Lebih dari 200 mitra merchant GrabFood dipilih dari 14 kota di Indonesia. Antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bali, Palembang, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, dan Semarang. 

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia mengatakan, tahun 2021 banyak bisnis mulai beradaptasi dengan keadaan dan tanpa henti berusaha untuk memajukan bisnis mereka.

“Kami harap penghargaan ini bisa menambah semangat mitra GrabMerchant dalam memberikan pelayanan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Dan melahirkan inovasi kuliner di masa depan,” terang Hadi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER