Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Incar Segmen Pecinta Mobil Mewah, BNI Luncurkan Kartu Debit & Kartu Kredit Prioritas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Masyarakat pecinta mobil premium banyak membentuk komunitas. Ini menjadi ceruk pasar sangat baik bagi bank dalam penghimpunan dana sekaligus penyaluran kredit.

Maka, Bank BNI berkolaborasi dengan The Djakarta Auto Luxury Toys (TDA Luxury Toys) Meluncuran Kartu Co Brand BNI Debit Emerald – TDA Priority Card dan Kartu Kredit BNI – TDA. 

TDA Luxury Toys merupakan showroomdan dealer otomotif yang berfokus mengembangkan pangsa pasar mobil mewah. TDA Luxury Toys juga dealer resmi dari tiga brand otomotif terkemuka di dunia. Yaitu Morgan Motor, BAC dan Jeep. 

Dengan produk kolaborasi ini, pengguna dapat menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan bertransaksi secara cashless dengan benefit-benefit yang menarik untuk pembelian merchandise TDA dan transaksi di TDA Service Center. 

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan, mobil mewah kini pasar yang sedang berkembang di Indonesia. Seiring tumbuhnya ekonomi negara dan tren masyarakat mengoleksi mobil mewah dan mobil langka. 

Dengan kolaborasi ini, BNI berharap dapat turut serta mengembangkan industri penjualan mobil mewah. Yakni memberikan kemudahan dan kenyamanan ekstra dalam bertransaksi. 

“Sehingga nantinya akan semakin banyak pelanggan dan anggota baru yang bergabung dengan TDA,” kata Corina, Senin (13/12).

Nasabah Kartu Co Brand BNI Debit Emerald – TDA Priority Card dapat menikmati kemudahan bertransaksi melalui mobile banking dan belanja di berbagai merchant favorit. Serta benefit berupa diskon sampai dengan 15% untuk pembelian merchandise TDA dan potongan langsung hingga Rp 1,5 juta ketika bertransaksi di bengkel TDA. 

Sementara pemegang Kartu Kredit BNI – TDA dapat menikmati diskon sampai 10% untuk pembelian merchandise TDA. Lalu Triple BNI Rewards Point dan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk transaksi di TDA Service center. 

Pengguna Kartu Co Brand BNI Debit Emerald – TDA Priority Card dan Kartu Kredit BNI – TDA juga akan menikmati berbagai Promo. Di antaranya adalah special rate room dari Capella Ubud Resort & Hotel, diskon hingga 20% di V-Kool. Serta special gift dari Sofia The Gunawarman dan The Dharmawangsa Hotel. 

Presiden Direktur TDA Luxury Toys, William Tjandra mengatakan, pasar mobil premium terus berkembang di Indonesia. Hal ini diikuti pula dengan kuatnya hubungan komunitas yang membuat penggemar mobil premium semakin menjanjikan.

William menuturkan, kerjasama BNI dan TDA adalah upaya memperkuat branding serta komunitas pecinta mobil premium di Indonesia.

“Kami yakin, konsumer kami mendapat nilai tambah yang lebih besar lagi dengan kerjasama ini. Guna memperkuat ekosistem mobil premium ini,” imbuhnya.

Kartu Kredit BNI TDA dilengkapi teknologi contactless dari VISA. Sehingga dapat digunakan untuk transaksi offlinemenggunakan mesin EDC secara aman dan nyaman.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menyampaikan, teknologi contactlesssudah menjadi hal lumrah. Termasuk memungkinkan cara membayar yang cepat, aman, dan nyaman, tanpa sentuh. 

Di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia, adopsi pembayaran kartu contactless masih terbilang baru. 

“Tapi kami melihat potensi kuat bertumbuh. Kami senang dapat bekerja sama dengan BNI dan TDA mendorong pertumbuhan ini, mendukung misi cashless society pemerintah,” tutur Riko. 

Secara global, Riko memaparkan transaksi Visa contactless atau tap-to-pay telah semakin bertumbuh dan diadopsi secara luas. 

Kawasan Asia Pasifik memimpin adopsi pembayaran contactless. Dari total transaksi kartu Visa tatap muka, lebih dari 50% menggunakan kartu contactless atau metode tap to pay. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER