Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Layanan Dokter ke Rumah dari Alodokter, Hanya Rp 95.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Alodokter menghadirkan layanan dokter ke rumah dengan harga terjangkau. Pandemi COVID-19 mengubah secara drastis perilaku masyarakat terhadap kebutuhan akan layanan kesehatan.

Masyarakat membutuhkan solusi layanan kesehatan yang lebih mudah di akses. Terlebih pembatasan mobilitas yang masih terus berlanjut pasca pandemi. 

Juga mengurangi waktu perjalanan menuju fasilitas kesehatan. Lalu terasa lebih personal karena dilakukan di rumah sendiri. Baik untuk diri sendiri maupun untuk anggota keluarga terdekat. 

Melalui layanan kunjungan dokter ke rumah ini Alodokter berharap membantu masyarakat mendapatkan solusi terjangkau layanan kesehatan. Konsultasi kesehatan langsung dengan dokter menjadi lebih praktis, karena bisa menyesuaikan jadwal pasien dan dokter.

Alodokter berharap masyarakat mendapatkan akses konsultasi tatap muka dokter di rumah, dengan biaya terjangkau.

“Inisiatif Alodokter ini untuk membantu pasien dengan kondisi tertentu dan masyarakat yang masih khawatir untuk keluar rumah,” ujar Suci Arumsari, Presiden Direktur & Co Founder Alodokter, Jumat (17/12).

Untuk booking layanan dokter ke rumah sangat praktis melalui aplikasi Alodokter. Pasien tinggal memilih jadwal kunjungan.

Setelah itu pasien akan mendapatkan surat konfirmasi kedatangan. Pasien dapat segera melakukan pembayaran sebesar Rp. 95.000. Dokter dipastikan hadir di lokasi dan waktu yang telah ditentukan.

Saat ini layanan konsultasi dokter ke rumah hanya tersedia di area Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Alodokter akan terus mengembangkan jangkauan layanan ini. 

“Melengkapi layanan ini, jika dokter melihat pasien butuh diberikan resep obat setelah konsultasi, dapat langsung ditebus di Aloshop yang ada di aplikasi Alodokter,” terang Suci. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER