Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

GIIAS Surabaya Usai, Astra Financial & Logistic Cetak Transaksi Rp 205 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Grand City Convex, Surabaya usai. Dan sukses menarik perhatian seluruh pecinta otomotif Surabaya.

Pada perhelatan tersebut, Astra Financial & Logistic turut berpartisipasi dan hadir sebagai sponsor utama. Didukung oleh 7 Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di bawah naungan AFL.

Mereka adalah Astra Credit Company (ACC), PT Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay. Astra Financial & Logistic membukukan nilai transaksi sebesar Rp 205 miliar pada GIIAS Surabaya 2021 .

Angka tersebut telah melampaui target, yakni senilai Rp 200 miliar. Total jenderal, Astra Financial & Logistic berhasil mencapai nilai transaksi senilai Rp 1,03 triliun di GIIAS Jakarta dan Surabaya.

Jika dibandingkan GIIAS 2019 yang menargetkan nilai transaksi sebesar Rp 1 triliun, Astra Financial sukses melampaui target tersebut.

Pencapaian tersebut, tidak luput dari antusiasme masyarakat yang menyambut positif kegiatan GIIAS 2021. “Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima yang AFL berikan,” jelas Gunawan Salim, Project Director AFL GIIAS 2021, pekan lalu.

Respon positif salah satunya lantaran promo dan hadiah. Mulai promo bunga 0% dan pembayaran angsuran Rp 2 jutaan untuk segmen pembiayaan kendaraan roda empat. Lalu promo potongan angsuran hingga cashback AstraPay pada segmen pembiayaan kendaraan roda dua. Ada juga promo pembelian asuransi hingga berbagai macam keuntungan./

Tidak hanya itu, beragam promo menarik mulai dari cashback hingga rewards yang ditawarkan oleh dua pendatang baru di Astra Financial & Logistic, yaitu AstraPay dan Maucash. Pengunjung yang menggunakan aplikasi AstraPay maupun fasilitas Maupaylater dalam bertransaksi.

Di GIIAS Surabaya, Astra Financial & Logistic memperkenalkan dua aplikasi baru kepada masyarakat Surabaya. Yakni MOXA dan TORQ.

MOXA merupakan aplikasi yang berperan sebagai hub atau akses satu pintu bagi layanan finansial dari seluruh lembaga jasa keuangan Astra.

TORQ merupakan aplikasi baru yang dapat membantu pengguna mencari mobil sesuai dengan anggaran yang dimiliki oleh pengguna. Serta menjadi aplikasi pembantu dalam proses pengajuan pinjaman. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER