Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Prudential Indonesia Perkuat PRULink Capital Account dengan Lima Pilihan Dana Investasi Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Prudential Indonesia kembali menambah ragam pilihan dana investasi untuk produk PRULink Capital Account. Dengan tambahan lima pilihan dana investasi baru, kini produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (PAYDI) atau unitlink ini memiliki total 12 pilihan dana investasi.

Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali menjelaskan, masyarakat makin membutuhkan solusi tepat, guna membantu mulai membangun kondisi keuangan.

“Kini nasabah bisa mengelola dana mereka secara lebih strategis, sesuai profil risiko. Dengan tetap mendapatkan manfaat perlindungan jiwa di saat yang bersamaan,” kata Luskito, pekan lalu.

Pada kuartal II 2021, pendapatan unitlink meningkat 17% year on year. “Tren ini memperlihatkan produk unitlink masih menjadi pilihan nasabah untuk perlindungan jangka panjang,” terang Novi Imelda, Chief Investment and Wealth Officer Prudential Indonesia.

Prudential Indonesia melengkapi produk PRULink Capital Account dengan PRULink Rupiah Global Managed Income Fund.

Ini dana investasi campuran global yang membuka akses nasabah untuk berinvestasi di perusahaan-perusahaan inovatif. Seperti e-commerce, teknologi informasi, artificial intelligence, dan fintech.

Beberapa dana investasi yang sebelumnya hanya tersedia di kanal bancaasurance kini juga dapat dipilih oleh nasabah. Seperti PRULink Rupiah Multi Assets Navigator Fund.

Ini dana investasi rupiah jangka menengah dan panjang. Bertujuan mendapatkan potensi hasil investasi optimal melalui instrumen obligasi, saham, dan pasar uang di dalam dan luar negeri. 

Selain itu, terdapat pula tiga pilihan dana investasi lain dengan tingkat risiko investasi tinggi. Tapi dengan potensi return tinggi pula.

Pilihan dana investasi yang dimaksud adalah PRULink Rupiah Value Discovery Equity Fund, PRULink Global Low Volatility Equity Fund, dan PRULink Rupiah Global Emerging Markets Equity Fund.

Seluruh dana investasi akan dikelola Eastspring Investments. Perusahaan manajer investasiglobal, bagian dari Prudential plc. 

Dengan pembayaran premi tunggal, PRULink Capital Account menawarkan lima plan. Dengan uang pertanggungan berbedas. “Tidak ada biaya akuisisi untuk investasi,” sambung Novi. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER