Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kerjasama Pemasaran Asuransi Central Asia dan Pegadaian Tingkatkan Pendapatan Agen

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Asuransi Central Asia (ACA) dan PT Pegadaian bekerja sama di ujung tahun. Mereka mendorong produktivitas keagenan masing-masing agar lebih adaptif menjemput bola ke nasabah dalam memasarkan produk.

Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto menjelaskan, kerjasama ini pilihan sangat tepat. Dengan jumlah agen aktif Pegadaian mencapai 26.600 ditambah agen ACA sekitar 7.000, semakin memperluas jaringan keagenan Pegadaian.

“Saya yakin, jika agen-agen dari Pegadaian dan ACA aktif memasarkan produk,memberikan kontribusi luar biasa untuk kinerja masing-masing perusahaan. Kolaborasi juga membantu masyarakat mendapat kemudahan dalam mengakses serta menggunakan produk dan layanan Pegadaian maupun ACA,” ujar Kuswiyoto, JUmat (17/12).

Sementara itu Direktur Utama PT Asuransi Central Asia (ACA) Juliati Boddhiya mengatakan, ACA dan Pegadaian telah menjalin kerjasama pada tahun 2015. Namun melihat potensi kerjasama yang baik, maka dilakukan pengembangan kerjasama yang bersifat perluasan keagenan yang dimiliki oleh masing-masing perusahaan.

Pada kerjasama sebelumnya sinergi ini saling menguntungkan. Saling melengkapi produk dan layanan Pegadaian dengan asuransi atau perlindungan jiwa. 

“Kali ini kerjasama diperluas. Agen-agen asuransi ACA bisa memasarkan produk dan layanan Pegadaian. Sebaliknya, agen-agen Pegadaian bisa memasarkan produk-produk ACA,” ujar Juliati

Hingga saat ini, tercatat lebih dari 900 perusahaan yang telah bersinergi dengan Pegadaian Mulai BUMN, BUMD, swasta, asosiasi, perguruan tinggi, maupun instansi lain. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER