Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PUBG Mobile Bagi-Bagi Royale Pass M6: Mythic Winter dan Skin M416 Glacier Full Upgrade

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PUBG Mobile menghadirkan Royale Pass M6: Mythic Winter. Dengan koleksi bertema musim dingin yang bisa didapatkan oleh seluruh pemainnya.

Tak hanya itu, PUBG Mobile menyediakan skin M416 Glacier permanen yang telah di-upgrade penuh. Semua dibagikan secara gratis untuk para pemain.

Dalam rilis, Selasa (21/12) disebutkan, Royale Pass M6: Mythic Winter di PUBG Mobile yang telah dimulai 18 Desember lalu hingga 10 Januari 2022 ini membawa banyak skin dan setelan keren bertemakan musim dingin.

Skin dan setelah yang dibawa oleh Royale Pass M6: Mythic Winter antara lain Skin MK12, UMP45, hingga Setelan Frozen Guardian Set, khusus hanya untuk pemain PUBG Mobile. 

Pada Royale Pass M6: Mythic Winter edisi Free, para pemain bisa mendapatkan 50 hadiah gratis dengan menyelesaikan serangkaian misi. Para pemain juga bisa melakukan upgrade Royale Pass M6: Mythic Winter ke edisi Elite atau Elite Plus untuk membuka koleksi hadiah yang lebih bergengsi.

Selain itu, terdapat pula in-game event bertemakan “Kembang Api Tahun Baru” atau “Building Snowman”.

Dengan mengikuti event tersebut, para pemain PUBG Mobile bisa mendapatkan setelan-setelan keren dan permanen. Pemain hanya perlu menyelesaikan misi harian yang diberikan dalam tab event di PUBG Mobile.

Menyambut libur Natal dan Tahun Baru, PUBG Mobile akan memberikan hadiah spesial untuk para pemain. Yaitu salah satu skin legendarisnya, M416 Glacier, yang telah di-upgrade sampai level 7.

Salah satu skin terpopuler dan termewah di PUBG Mobile ini akan dibagikan secara gratis untuk sejumlah pemain yang beruntung.

Untuk bisa mendapatkan skin M416 Glacier, para pemain diajak untuk memberikan like, komentar dan share postingan M416 Glacier di akun Instagram dan Facebook PUBG Mobile.

Setelah postingan mencapai 100.000 likes, PUBG Mobile akan memberitahukan langkah selanjutnya. Agar para pemain bisa mendapatkan skin legendaris tersebut. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER