Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

FUJIFILM Hadirkan instax mini Evo, Kamera Sekaligus Perangkat Cetak dari Ponsel Pintar

BACA JUGA




FinTechnesia.com |FUJIFILM Indonesia resmi memperkenalkan kamera instan keluaran terbaru, yaitu instax mini Evo. Kamera ini menghadirkan inovas hybrid (hibrida).

Yaitu penggabungan kamera instan dan perangkat cetak dari ponsel pintar dalam satu produk. Sehingga memungkinkan pengguna mengambil gambar sekaligus menikmati cetakan foto di tempat, dengan format foto seukuran kartu.

Para penggemar instax di Indonesia bisa mendapatkan instax mini Evo mulai 8 Desember 2021. Adapun harganya Rp 2.999.000, bisa di seluruh dealer resmi instax Indonesia maupun melalui e-commerce

Dengan kamera instan hybrid, pengguna dapat meninjau foto yang diambil pada perangkat melalui monitor LCD di panel belakang kamera. Lalu memilih gambar yang ingin dicetak. Persis seperti kamera instax hibrida sebelumnya yaitu Instax Square SQ10/20 dan Mini LiPlay yang populer.

instax mini Evo menampilkan fungsi, pengoperasian, kualitas cetak, dan aplikasi yang lebih canggih daripada sebelumnya. Seperti 100 kombinasi efek pemotretan serbaguna untuk mengekspresikan dan menyampaikan berbagai perasaan pengguna.

Selain itu, instax mini Evo didesain dengan sentuhan premium dan klasik. Serta merupakan instax pertama yang dilengkapi dengan tuas cetak, tombol lensa dan film.

Model baru ini memberikan pengalaman baru bagi pengguna untuk memilih efek pemotretan dengan tombol putar. Lalu mencetak dengan menarik tuas seperti operasi kamera analog.

Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia, Masato Yamamoto menyampaikan, berbagai fitur dalam kamera instan ini membantu penggunanya mengekspresikan momentum berharga dan mencerminkan perasaan setiap individu secara maksimal.

“FUJIFILM berkomitmen tidak pernah berhenti memperluas dunia sistem foto instan instax. Ini untuk pengalaman mencetak foto secara instan danon the spot,” terang Masato, pekan lalu. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER