Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkomsel Berikan Dunia Games Awards 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel melalui Dunia Games resmi menggelar acara puncak penghargaan Dunia Games Awards (DGA) 2021 di Jakarta. Disiarkan live secara eksklusif di aplikasi MAXstream, channel YouTube Dunia Games dan Telkomsel, Kamis, (23/12). 

Pada acara puncak ini, Telkomsel mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada para pemenang di kategori Lifetime Achievement. Juga da16 kategori DGA 2021 lainnya yang merupakan hasil pilihan langsung masyarakat melalui metode voting  1-14 Desember 2021.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, industri gaming dan esports Indonesia memiliki potensi sangat besar untuk terus tumbuh. Bahkan berpotensi menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital nasional di masa depan.

Tapi dibutuhkan komitmen kita bersama untuk bisa mewujudkan hal tersebut. “Kami berharap, ke depan dapat kembali menghelat Dunia Games Awards dengan skala yang lebih besar untuk dapatmengapresiasi berbagai capaian yang lebih luas di sektor ekonomi kreatif nasional ini,” terang Nirwan, Kamis (23/12).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER