Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

RUPSLB Bank QNB Indonesia Menyetujui Perubahan Dewan Komisaris dan Direksi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank QNB Indonesia menyetujui pengangkatan Haryanto Suganda sebagai Direktur Utama. Berlaku efektif setelah bank menerima surat pemberitahuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengenai persetujuan hasil fit and proper test.

Emiten berkode saham BKSW itu adalah anak perusahaan (subsidiary) QNB Group, institusi finansial terbesar di Timur Tengah dan Afrika. Penunjukan Haryanto berkat pengalamannya selama lebih dari 17 tahun di industri perbankan.

Pengangkatan Haryanto sejalan dengan visi QNB Group dalam menjadi bank terkemuka di Timur Tengah, Afrika, dan Asia Tenggara. Haryanto dipercaya mampu membawa Bank QNB Indonesia menjadi bank yang menguntungkan, mendukung pengembangan perekonomian Indonesia, mensejahterakan pegawai dan menjadi bagian dari QNB Group yang bereputasi tinggi.

RUPSLB Bank QNB Indonesia juga menyetujui pengunduran diri Stephen Holden da Suroto Moehadji masing-masing sebagai Komisaris dan Komisaris Independen.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi kedua komisaris kepada perseroan,” ungkap Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank QNB Indonesia Geoffry Nugraha. (kay)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER