Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Brantas Abipraya dan Bank Syariah Indonesia Kerjasama Menyediakan Hunian

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Brantas Abipraya (Persero) dan Bank Syariah Indonesia (BSI) bekerjasama menyedikan hunian. Yakni melalui program Home Ownership Program for Employee atau HOPE.

Program HOPE ini sebenarnya sudah dimulai pada tahun 2020. Dan intensif digencarkan kembali di semester II tahun ini.

“Sesuai nama programnya, HOPE untuk memfasilitasi para insan Abiprayamemperoleh hunia n. Kali ini high rise building berupa apartemen,” ujar Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Brantas Abipraya, Suradi, JUmat (24/12). Sebanyak 425 unit apartemen ditawarkan dalam program ini,

Direktur Wholesale & Transaction BSI, Kusman Yandi mengatakan, kerjasama BSI dan Abipraya ini sudah terjalin sejak lama. Bahkan sebelum bank-bank yang tergabung dalam BSI itu merger.

Selain kerjasama hunian, sinergi ini juga sudah terangkai di beberapa proyek infrastruktur Brantas Abipraya. Seperti proyek Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU) Jalintim, jalan tol Cisumdawu, dan beberapa program lain.

“Kami berharap BSI dapat terus membuat produk-produk yang dapat memberikan solusi untuk Brantas Abipraya, juga nasabah kami lainn Sehingga BSI dapat terus mendukung dan kerjasama ini dapat terus terjalin,” kata Kusman. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER