Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

DCI Indonesia Raih Penghargaan Kategori Data Center Service and Maintenance Team di W.Media Awards

BACA JUGA




FinTechnesia.com | DCI Indonesia sebagai salah satu penyedia pusat data terkemuka di Indonesia, menjadi satu-satunya pemain di Asia yang telah menerima dua penghargaan untuk Data Center Service & Maintenance Team dan Hyperscale Innovation Power & Cooling Award di W.Media Cloud and Data Center Awards. Ajang penghargaan berlangsung di Singapura pada 1 Desember 2021.

Semua orang dapat membangun pusat data. Tapi hanya sedikit pemain yang tahu cara mengoperasikan dan memelihara layanan data center yang sangat baik.

“Kami berkomitmen terus menyediakan infrastruktur data center dengan kualitas tertinggi dan mendorong industri untuk terus berinovasi demi meningkatkan kepuasan pelanggan.” kata Marco Cioffi, Direktur Operasi dan Proyek DCI Indonesia.

DCI terpilih sebagai pemenang dalam kategori Data Center Service & Maintenance Team. Kemenangan atas keunggulan operasionalnya menjawab permintaan dan kebutuhan global untuk layanan colocation data center. Dengan penerapan artificial intelligence (AI) dan predictive maintenance. 

Dengan menerapkan AI dan otomasi ke layanan data center dan proses pemeliharaan, DCI mampu mempertahankan uptime 100% sejak awal beroperasi. Yaitu dimulai operasional gedung JK1, pada tahun 2013.

“Hal ini telah membuktikan dan memberikan keyakinan kepada kami bahwa artificial intelligence dan otomasi adalah masa depan untuk industri data center”, kata Lucas Adrian, Manajer Transformasi dan Otomasi DCI. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER