Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Aplikasi Shopee Bisa untuk Pesan Taksi Blue Bird

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Shopee Indonesia dan PT Blue Bird Tbk meluncurkan fitur pemesanan taksi melalui aplikasi Shopee. Melalui fitur ini pengguna bisa menggunakan fitur pembayaran split payment. 

Pengguna dapat melakukan kombinasi pembayaran melalui metode non-tunai yang digabungkan dengan koin Shopee. Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono menyampaikan, dengan fitur ini masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird.

“Blue Bird terus merealisasikan pilar-pilar transformasi. Salah satunya adalah multi channel reservation. Kami berupaya meluaskan aksesibilitas layanan kami yang dikombinasikan dengan ekosistem digital yang kuat dari Shopee Indonesia,” terang Andre, pekan lalu. 

Sebelumnya media perusahaan telah lebih meresmikan layanan pembayaran digital sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non-tunai aplikasi MyBluebird. Lalu peluncuran layanan Bluebird Kirim sebagai metode pengiriman dengan kapasitas daya angkut hingga 200 kg di aplikasi Shopee.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, fitur pemesanan taksi ini bagian dari produk digital Shopee, akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan pengguna dengan memanfaatkan satu aplikasi Shopee untuk berbagai kebutuhan. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER