Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cegah Pandemi di Akhir Tahun, Jasa Raharja Luncurkan Program Silaturahmi Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Jasa Raharja meluncurkan program silaturahmi online. Kali ini bertajuk Sayang JR – Silaturahmi Online bersama yang Tersayang Bareng Jasa Raharja, untuk liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2021.

Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana mengatakan, program tidak mudik pada libur Nataru sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap kebijakan pemerintah membatasi mobilitas orang di masa pandemi di tengah wabah Covid-19 omicron. Sekaligus menekan angka kecelakaan lalu lintas dengan memfasilitasi masyarakat untuk bersilaturahmi secara online dengan keluarga di kampung.

“Mudik online merupakan solusi bagi masyarakat untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman meraka. Tanpa melakukan perjalanan fisik yang berisiko di masa pandemi,” kata Dewi, dalam keterangan tertulis yang diterima FinTechnesia, Senin (27/12).

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono menjelaskan, korban kecelakaan lalu lintas didominasi profesi pelajar dan wiraswasta.

Sementara penyerahan santunan periode sampai November 2021 sebesar Rp 2,15 triliun. Naik 1,7% dibandingkan periode yang sama tahun 2020 sebesar 2,12 triliun .

Rivan mengatakan, mengantisipasi hal tidak diinginkan, masyarakat sudah harus mendownload aplikasi JR ku yang sudah termasuk public service payment. Termasuk kerjasama di 2.352 rumah sakit pada saat klaim kecelakaan hingga meninggal dunia. “Fiturnya sudah mulai lengkap hingga menuju super app,” kata Rivan.

Balik lagi ke ajang silaturahmi online, Jasa Raharja memberikan kuota data internet senilai Rp150.000 secara gratis kepada 5.000 pendaftar. 

Adapun pendaftaran dilakukan melalui aplikasi JRku dengan mengikuti syarat  antara lain. 

1. KTP Pendaftar.

2.Melakukan aktivasi aplikasi JRku. (Berlaku untuk pengguna nomor prabayar) .

3.Pendaftar wajib mensosialisasikan kegiatan SAYANG JR melalui Instagram dengan menyampaikan kepada minimal 3 orang teman. Mengunggah bukti berupa screen shot pada saat melakukan pendaftaran.

4.Pendaftar harus berada di kota domisili pada saat melakukan pendaftaran.

5.Pendaftar melakukan pengisian data diri Pendaftar dan Keluarga/kerabat di formulir pendaftaran dengan benar dan jujur.

6.Domisili pendaftar dan keluarga yang didaftarkan tidak boleh dalam kota yang sama.

7.Peserta menyatakan dan menyetujui untuk tidak melakukan mobilitas selama periode libur Natal dan Tahun Baru.

8.Data pendaftaran akan dilakukan proses verifikasi oleh Tim Jasa Raharja sesuai ketentuan yang berlaku. (Peserta menyetujui seluruh persyaratan ).

9.Keputusan panitia berlaku mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Masa pendaftaran tahap kedua berlangsung dari tanggal 22 hingga 30 Desember 2021.  Diharapkan program live Streaming Sayang JR  dapat mengobati sedikit kerinduan kepada  orang tua atau orang tersayang dikampung halaman. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER