Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indodana Jadi Opsi Pembayaran di Lulu Hypermarket & Department Store

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indodana memperluas kemitraan solusi pembayaran paylater dengan Lulu Hypermarket & Department Store. Kerjasama ini bertujuan mempermudah akses solusi pembayaran buy now pay later (BNPL). Dan memperkuat komitmen Indodana dalam mewujudkan misi mencapai pemerataan inklusi keuangan di Indonesia.

Dalam kemitraan ini, Indodana memberikan promo berupa cicilan 0% untuk tenor 3 dan 6 bulan. Dan cicilan 0,99% untuk tenor 12 bulan.

Berlaku khusus untuk belanja langsung di Lulu Hypermarket & Department Store area Jabodetabek. Hingga 31 Januari 2022.

Direktur Indodana, Jerry Anson mengatakan, pandemi ini masyarakat banyak memilih bertransaksi menggunakan paylater sebagai opsi pembayaran.

“Kami optimistis, kolaborasi ini memberikan nilai tambah dalam meningkatkan jangkauan Indodana paylater sebagai solusi pembayaran alternatif dalam membantu masyarakat,” kata Jerry, pekan lalu.

Sepanjang tahun 2021, Indodana telah memproses transaksi lebih dari Rp 2 triliun. Aplikasi Indodana telah di download lebih dari 5 juta kali. Pengguna dapat memperoleh limit paylater hingga Rp 25 juta.

“Dengan hadirnya Indodana, memberikan solusi pilihan kemudahan transaksi bagi para konsumen loyal LuLu Hypermarket & Dept.Store,“ ujar Guruh Munzir, Operation General Manager LuLu Hypermarket & Dept. Store.

Indodana PayLater telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 merchant dan ratusan gerai offline di Indonesia. “Kami akan terus memperluas jangkauan merchant dan berinovasi untuk memaksimalkan user experience,” kata Jerry. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER