Minggu, 24 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pegadaian Syariah Tebar Dana Kebajikan Sebesar Rp 2,2 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dana Kebajikan Umat (DKU) Pegadaian Syariah menggelar kegiatan sosial. Yakni memberikan santunan kepada sejumlah lembaga sosial dan amal serta keluarga janda dari almarhum karyawan outsourcing PT Pegadaian.

Tak hanya di Jakarta, kegiatan sosial ini dilaksanakan secara serentak di 202 outlet Pegadaian Syariah di seluruh Indonesia.

Total dana yang dikucurkan untuk aksi sosial ini sebesar Rp 2,2 miliar dengan menggunakan Dana Kebajikan Umat (DKU) yang berasal dari infak dan sadekah para nasabah Pegadaian Syariah.

Delapan lembaga yang memperoleh bantuan dari DKU Pegadaian Syariah seperti Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Daarut Tauhid (DT) Peduli, Rumah Zakat Indonesia, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Human Initiative Jakarta, Keluarga Kelainan Jantung Bawaan (KKJB), Yayasan Hajjah Andi Hasnah Noor, dan keluarga janda dari almarhum karyawan outsourcing PT Pegadaian.

Selain itu, santunan dibagikan secara langsung kepada penerima yang berhak. Lewat kerja sama dengan Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM), lembaga-lembaga, atau yayasan sosial dakwah di lingkungan masing-masing (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER