Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia Luncurkan Unitlink Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Manulife Indonesia bersama Bank DBS Indonesi meluncurkan asuransi unitlink, MIWealthLink Optimax. Solusi perlindungan yang mengaitkan investasi dengan premi ini untuk menjawab kebutuhan nasabah akan perlindungan menyeluruh. 

“Produk ini menambah jajaran lini produk bancassurance kami yang sesuai kebutuhan nasabah Bank DBS Indonesia dalam menghadapi ketidakpastian di masa depan,“ ujar  Paulus Sutisna, Presiden Direktur DBS Indonesia, Selasa (28/12). 

Produk ini dilengkapi pengembangan nilai tunai. “Kami menyadari, inflasi meningkat setiap tahun. Melalui MIWealthLink Optimax, nasabah semakin memiliki ragam pilihan untuk memenuhi kebutuhan proteksinya atas solusi perlindungan dari kolaborasi Manulife dan Bank DBS Indonesia,” kata Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia.  

MIWealthLink Optimax memberikan pilihan fasilitas tambahan perlindungan inflasi. Uang pertanggungan akan menyesuaikan dengan tingkat inflasi tahunan.

Solusi ini juga menyediakan variasi investasi dari berbagai sektor seperti, properti, teknologi maupun teknologi kesehatan.

Dengan MIWealthLink  Optimax, nasabah memiliki fleksibilitas mengubah alokasi dana sesuai kebutuhan profil risiko, dan tujuan keuangan mereka. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER