Jumat, 1 Juli 2022 | 20:06 WIB

Realme Ungkap Pencapaian dan Prestasi di 2021

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Perjalanan tahun 2021 akan segera berakhir. Berganti dengan awal yang baru di tahun 2022. .

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menyampaikan, 2021 menjadi tahun yang disrupting dan daring.

“Kami berterima kasih atas dukungan sepanjang 2021 oleh semua yang terlibat,” kata ungkap Palson, pekan lalu.

Membawa strategi 1+5+T, beragam produk dengan inovasi baru dihadirkan realme Indonesia.

Dimulai dengan menghadirkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai smartphone yang mampu menyala dalam gelap untuk pertama kalinya di industri.

Juga pertama memperkenalkan kamera 108MP, serta berhasil memecahkan rekor MURI dengan mencetak foto super besar.

realme membawanya teknologi 5G ke segmen harga terjangkau, melalui realme 8 5G. Selanjutnya, hadir sebagai The Most Disruptive Design & Most Powerful realme smartphone lewat realme GT Neo2.

Di penghujung tahun 2021, realme turut melanjutkan kepopuleran 5G dengan merilis 5G Flagship Killer, realme GT Master Edition. Menutup tahun, realme merilis realme 8i sebagai perangkat dengan teknologi 120Hz paling terjangkau.

Untuk pertama kalinya di tahun ini, realme juga meluncurkan laptop perdana realme Book yang membawa trendsetting des sin.

Menyongsong tahun 2022, realme telah menyiapkan banyak kejutan menarik demi mencapai targetnya sebagai Brand Smartphone dan Brand AIoT No.1 di Indonesia. Membawa semangat ‘Dare to Leap’. realme siap mendobrak batasan teknologi serta desain dengan meluncurkan produk premium realme GT 2 Series

Jika menilik ke belakang, mulai dari realme 1, “Power Meets Style” telah ada dalam darah realme dan menjadi filosofi produk-produk realme. Oleh karena itu dalam hal produk, Performa & Desain dianggap sebagai dua pilar utama. Inilah prioritas yang dibawa dalam produk-produk realme untuk memberikan pengalaman kepada penggunanya secara global.

GT 2 Pro akan hadir dengan konsep spesial Paper Tech Master Design. D

Desain produk yang khas sangat penting untuk semua produk realme, tetapi lingkungan tidak akan dikorbankan atas nama teknologi. “Di sinilah realme menganggap style dan sustainability,” terangnya. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER