Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Blibli Gaet Penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan Contact Center Asia Pacific 2021

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli kembali mendapat sejumlah apresiasi dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia dan  Contact Center Asia Pacific (CC-APAC) 2021.

“Deretan penghargaan ini menjadi bukti dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan Blibli. Penghargaan dan pencapaian ini merupakan tanggung jawab yang akan kami terus wujudkan dengan memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Shanty Cantya, VP Customer Management, Rabu (29/12).

The Best Contact Center Indonesia adalah kompetisi contact center paling bergengsi di Tanah Air. Diselenggarakan secara tahunan oleh Indonesia Contact Center Association.

Tahun ini, Top 5 dari The Best Contact Center Indonesia meliputi BCA, PLN, Bank Indonesia, Blibli, dan Coca-Cola. Blibli merupakan satu-satunya e-commerce dalam daftar tersebut. Sekaligus menjadikannya e-commerce dengan pelayanan pelanggan (nin)terbaik di The Best Contact Center Indonesia.

Dalam keikutsertaannya yang pertama di CC-APAC 2021, Blibli meraih Gold Medal di kategori Best Technology Innovation. Diwakili dua Bliblioneers, sebutan untuk insan Blibli–muda dan berbakat, yaitu Muhammad Fauzan Marantama Raharjo (Senior Workforce and Capacity Strategist Officer) dan Rheza Adipratama (Senior Lead Product Manager), Blibli dinilai mampu memaksimalkan integrasi data secara strategis untuk memahami pelanggan dengan lebih baik di tiap pelayanan yang diberikan.

Saat ini, layanan Customer Service 24/7 Blibli hadir di enam channel. Yaitu live chatemail, telepon, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. Jadi, pelanggan bisa bebas menanyakan spesifikasi produk, status pesanan, prosesrefund, hingga kendala pembayaran kapan pun dan di mana pun. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER