Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Insight Investment Management Menebar Program CSR ke Seluruh Negeri

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian kepada sesama, selama tahun 2021 PT Insight Investments Management (INSIGHT) telah memberikan manfaat dari program corporate social resposibility (CSR) kepada penerima manfaat. Tersebar dari Aceh hingga Papua.

INSIGHT mengajak para calon investor maupun investor berinvestasi dengan memperhatikan dampak sosial kepada sesama. Yakni melalui produk-produk reksadana.

Melalui seluruh produk reeksadana INSIGHT yang memiliki program CSR, INSIGHT mengedepankan prinsip socially responsible investing. Sekaligus mengedepankan tujuan Sustainability Development Goals (SDGs).

Adapun kegiatan CSR PT Insight Investments Management ini mampu memberikan manfaat. Mulai anak-anak hingga dewasa dengan status sosial dan profesi serta tingkat pendidikan yang beragam. CSR INSIGHT memiliki tema dan klasifikasi di bidang kemanusiaan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, lingkungan hidup, pendidikan, keagamaan, energi terbarukan dan kesejahteraan anak.

PT Insight Investments Management merupakan manajer investasi yang sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak tahun 2003. Sejak tahun 2005 INSIGHT telah mengalokasikan dana sebesar Rp 67,37 miliar.

INSIGHT mengajak masyarakat berinvestasi dan peduli terhadap kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat melalui inovasi produk produk jasa keuangan.

Sepanjang tahun 2021, Insight telah memberikan bantuan berupa beasiswa kepada 42 orang, 1.212 bantuan berupa renovasi sekolah, distribusi peralatan sekolah, dan sumbangan buku bacaan. Lalu 1.527 bantuan kepada guru atau tenaga pendidik di Jawa, Kalimantan, dan Maluku, 818 program pemberdayaan masyarakat berupa bantuan modal usaha, renovasi warung, pelatihan wirausaha, pemberdayaan ekonomi, pelatihan digital marketing, dan program pemberdayaan masyarakat khusus penyandang disabilitas, serta program pencegahan dan perbaikan nutrisi gizi pada 50 balita dan ibu menyusui di Nusa Tenggara Timur.

Ria Meristika Warganda, Direktur PT Insight Invesments Management berharap, komitmen INSIGHT untuk dapat memberikan manfaat kepada ke masyarakat.

“Saya berharap, program ini akan terus menginspirasi masyarakat. Tidak hanya berinvestasi untuk diri sendiri tapi juga tetap berbagi dan peduli kepada sesama,” ujar Ria dalam siaran pers, pekan lalu (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER