Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Umumkan Galaxy S21 FE 5G, Ini Fitur-Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran salah satu anggota baru keluarga Galaxy S21. Yaitu Galaxy S21 FE 5G.

Smartphone ini mengadopsi berbagai fitur premium Galaxy S21. Dirancang bagi mereka yang gemar bereksplorasi dan mengekspresikan diri.

Smartphone canggih ini hadir dengan berbagai aspek terbaik Galaxy S21. Yaitu desain yang eye-catching, performa terbaik, pro-grade kamera, serta konektivitas ecosystem tanpa batas.

“Di Samsung, kami berfokus untuk menghadirkan berbagai inovasi terbaik untuk menjangkau lebih banyak konsumen kami” kata TM Roh, Presiden dan Head of Samsung Electronics’ MX (Mobile eX-perience) Business, Selasa (4/1).

Galaxy S21 FE 5G hadir untuk mendukung kesuksesan Galaxy S21. Dengan desain yang ikonik dan premium. Yaitu contour cut frame yang lebih disempurnakan. Desain terbaru hadir dengan kamera rumah yang lebih menyatu dan bergaya.

Samsung juga memberikan empat pilihan warna terbaru. Yaitu Olive, Lavender, White dan Graphite bagi konsumen untuk lebih mengekspresikan dirinya. Dengan e tebal 7,9mm dan desain yang ramping, Galaxy S21 FE 5G mudah dibawa kemana saja.

Daya tahan baterai juga menjadi prioritas. Galaxy S21 FE 5G dilengkapi dengan fitur all-day battery.

Galaxy S21 FE 5G juga mendukung fitur Super Fast Charging dengan daya yang mencapai 25W,. Pengguna dapat mencapai daya tahan baterai lebih dari 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Galaxy S21 FE 5G juga hadir dengan penyempurnaan fitur Night Mode. Sekarang, pengguna dapat menghasilkan foto low-light terbaik.

Galaxy S21 FE 5G juga menghadirkan pengalaman selfie terbaik dengan kamera depan 32MP melalui dukungan fitur AI Face Restoration.

Galaxy S21 FE 5G juga membawa fitur Dual Recording. Kini pengguna dapat merekam apa yang ada didepan serta disekeliling mereka secara bersamaan melalui penggunaan lensa kamera depan dan belakang.

User Interface Samsung ONE UI 4 terbaru kami dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan smartphone. UI baru ini didesain sesuai dengan kebutuhan pengguna. ONE UI 4 menghadirkan berbagai fitur yang personal dan kontrol privasi yang lebih aman. (nau)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER