Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Golden Rama Tawarkan Paket Wisata ke Labuan Bajo dan Magic of Nihi Sumba

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Walaupun pandemi COVID-19 belum berakhir, industri pariwisata mencoba menggeliat. Seperti yang dilakukan Golden Rama Tours & Travel.

“Upaya Golden Rama Tours & Travel dapat bertahan di tengah pandemi adalah kemampuan untuk dapat beradaptasi, terus melakukan inovasi, dan kolaborasi yang baik dengan para mitra,” ujar Ricky Hilton, Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel, Rabu (5/1).
 
Mengambil langkah dengan beradaptasi di era pandemi, berbagai paket domestik yang ditawarkan pun tentunya dibarengi dengan kenyamanan dan keamanan para konsumen. Seperti halnya pengadaan paket staycation, akomodasi yang disediakan sudah memenuhi standarisasi protokol kesehatan yang berlaku atau memiliki sertifikat CHSE.
 
Golden Rama Tours & Travel terus mengembangkan produk-produk unggulan domestik. Seperti paket wisata 3 Hari Labuan Bajo mulai dari Rp 2,7 juta, termasuk menginap di kapal Phinisi dan juga snorkeling.

Paket menikmati matahari terbenam di Pirate Dinner Cruise Bali yang disuguhkan dengan makan malam diatas kapal, musik dan juga hiburan diiringi permainan bersama dengan kru bajak laut. Paket ini seharga Rp 198.000
 
Tak hanya itu, Golden Rama juga menyediakan paket premium, resor mewah 4 Hari Magic of Nihi Sumba. Mulai dari Rp 17,5 juta. Paket ini sudah termasuk tiket pesawat pergi-pulang, serta berbagai aktivitas menarik di resor dan pantai. 

Selama empat hari Anda disuguhkan dengan berbagai kegiatan seru. Seperti pemijatan atau SPA selama 60 menit, mengikuti kelas pembuatan coklat di Chris and Charly’s Chocolate Factory, berenang bersama kuda di pantai, stand-up paddle boarding & snorkelling di sekitar Pantai Nihiwatu. Tentunya Anda pun akan merasakan berbagai macam kuliner yang lezat di resor ini.
 
Permintaan pasar mulai meningkat di akhir tahun untuk paket domestik. “Labuan Bajo, Bali dan Lombok menjadi salah satu destinasi yang diminati terutama group incentive”, ujar Ricky.
 
Layanan yang diberikan sebagai kemudahan para pelanggan Golden Rama Tours & Travel dalam berinteraksi tanpa harus bertatap muka pun dapat dilakukan. Dengan menghubungi via chat melalui layanan tanya GRETA. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER