Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Brantas Abipraya Resmikan Gedung Arsip Berbasis TI

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mengawali tahun 2022, PT Brantas Abipraya (Persero) meningkatkan tata kelola kearsipan. Dengan meresmikan Gedung Arsip yang terletak di lingkungan Pabrik Beton Abipraya, Subang, Jawa Barat.

Kini perusahaan konstruksi milik negara ini memiliki Gedung Arsip berbasis teknologi informasi. “Dengan berbasis IT, seluruh dokumen dan arsip akan lebih tersentralisasi dan semakin efektif. Ini merupakan upaya Brantas Abipraya untuk selalu melengkapi sarana dan prasarana kearsipan demi menuju tata kelola yang unggul,” ungkap Direktur Utama Brantas Abipraya, Sugeng Rochadi, Kamis (6/1).

Gedung Arsip Abipraya yang dibangun dengan investasi total kurang lebih Rp 3,1 miliar. Pada tahap pertama, telah berdiri kokoh bangunan seluas 375 meter persegi. Terdiri dari 2 lantai dengan kapasitas ruang penyimpanan 4.000 box.

Sedangkan untuk tahap berikutnya, luas bangunan akan diperluas 497 meter persegi, total menjadi 872 meter persegi. Kapasitas ruang penyimpananpun bertambah 3.000 box dengan total kapasitas menjadi 7.000 box. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER