Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

WEBTOON Merilis Teaser Baru, Menampilkan BTS, Bagian Kolaborasi Bersama HYBE

BACA JUGA




FinTechnesia.com | LINE WEBTOON dan HYBE mengumumkan video teaser yang menampilkan ikon pop abad ke-21 BTS. Ini sebelum peluncuran webtoon mereka pada 15 Januari mendatang. 

Mengutip riles pekan lalu, teaser-teaser baru tersebut bagia kolaborasi antara LINE WEBTOON dan HYBE. Mereka ingin menyuguhkan adaptasi webtoon yang dinamis dari cerita asli, berkolaborasi dengan para artis HYBE.

Setiap videoteaser akan dibintangi oleh anggota BTS yang berbeda. Dmulai dengan Jin, dan akan dibagikan melalui akun-akun media sosial resmi WEBTOON.

Rangkaian video baru tersebut menyambung teaser BTS resmi 7FATES with BTS dan ‘CCTV Live’ misterius. Ini menyulut kegembiraan fandom BTS di berbagai belahan dunia.

Inisiatif LINE WEBTOON dan BTS yang memberikan akses kepada para penggemar melihat ke belakang layar dari pembuatan konten BTS. Setiap episode LINE WEBTOON x BTS akan fokus pada setiap anggota dari band tersebut. Serta bisa ditemukan secara eksklusif di aplikasi resmi LNE WEBTOON.

Kolaborasi antara LINE WEBTOON dan HYBE meripakan bagian dari program super casting dari LINE WEBTOON yang telah diumumkan sebelumnya. Super casting merupakan kerjasama global yang akan membawa berbagai perusahaan hiburan ke dalam LINE WEBTOON.

Program ini memungkinkan merek-merek hiburan raksasa untuk bekerjasama dengan LINE WEBTOON dan memaksimalkan nilai rantai IP mereka ke berbagai platform dan format. Berkolaborasi dengan HYBE, LINE WEBTOON melanjutkan kepemimpinan global dalam membangun dan mengembangkan fandom online. 

7FATES: CHAKHO akan menjadi carita asli HYBE yang pertama. Kolaborasi bersama BTS, kisah yang penuh dinamika yang menceritakan tentang tujuh pemuda yang terikat oleh takdir.

Webtoon 7FATES: CHAKHO akan dirilis secara global di LINE WEBTOON mulai 15 Januari 2022 ini. Pembaca di Indonesia juga dapat menikmati versi webnovel dari7FATES: CHAKHO di LINE WEBTOON pada tanggal peluncuran yang sama. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER