Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

RUPSLB YELO Tunjuk Mantan Bos Indosat Jadi Presiden Komisaris

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Yelooo Integra Datanet Tbk (YELO) mempercepat pembangunan digital ecosystem berbasiskan connectivity yang cepat dan terjangkau. Untuk mendukung ekspansi tersebut, emiten teknologi di bidang jasa penyewaan alat teknologi komunikasi resmi itiu menunjuk Fadzri Sentosa sebagai Presiden Komisaris baru.

Keputusan ini berdasarkan pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang digelar 5 Januari 2022. Berbekal modal pengalaman lebih dari 20 tahun di dunia telekomunikasi dan distribusi.

Fadzri yang merupakan mantan Direktur Enterprise dan Wholesale PT Indosat Tbk pernah menjabat selama 6 tahun dan sempat menjadi Senior Advisor di Telkomtelstra pada periode 2016-2019.

Ia memulai kariernya di PT IM3 sebagai Direktur Komersial. Ia pernah menduduki jabatan strategis di PT Satelindo sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran pada 2002-2003. Lulusan

Institut Teknologi Bandung (ITB) ini baru masuk ke Indosat pada 2007 sebagai Direktur Jabotabek dan Corporate Sales.

Baca juga: YELO Gandeng KIOS Bangun Infrastruktur Digital Metaverse

Direktur Utama YELO, Wewy Suwanto berharap, kehadiran Fadzri sebagai Presiden Komisaris, akan membawa angin segar di bidang telekomunikasi. “Dan memberikan dampak positif bagi
pertumbuhan serta membantu rencana ekspansi bisnis YELO agar terlaksana lebih cepat,” kata Wewy, Rabu (5/1).

YELO belum lama ini belum lama ini menggandeng PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS). Keduanya bersama-sama membangun infrastruktur digital menuju dunia teknologi metaverse.

“Memasuki tahun 2022, YELO bersiap menjajal bisnis conectivity berbasis fiber optik dengan harga terjangkau. Baik di luar maupun di dalam negeri,” sambung Wewy.

Sementara Fadzri menyampaikan, YELO merupakan start-up yang fokus bisnisnya pada solusi
connectivity. Baik di luar maupun dalam negeri. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER